Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Berharap Atta dan Aurel Lebih Menikmati Hidup Tanpa Sorotan Kamera

Kompas.com - 20/05/2021, 15:45 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai ibu, Krisdayanti berharap putrinya, Aurel Hermansyah bisa lebih santai menikmati hidupnya bersama Atta Halilintar.

Krisdayanti yang juga telah terjun ke dunia hiburan sejak muda, juga merasakan apa yang dirasakan Aurel, sehingga dia tahu kondisi Aurel.

Karenanya, dia berharap dengan adanya kejadian yang baru saja menimpa pasangan muda itu, KD, sapaan akrab Krisdayanti, berharap anak dan menantunya itu bisa hidup lebih santai dan tenang.

Baca juga: Krisdayanti Buka Suara soal Aurel Keguguran dan Kondisi Terkini

"Saya mengalami sendiri, waktu muda seperti mereka, ketika usia bertambah, jauh lebih tenang dan rileks melakukan apapun dengan jauh lebih tenang," ucap Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Artinya ritme hidup kita juga kita tenangin. Kalau kita melulu membuat kondisi kita sampai exhausted, kecapekan dan stres, kita perlu diem dulu," sambung Krisdayanti.

Pelantun "Mencintaimu" itu kemudian juga menyampaikan ada baiknya jika kehidupan keduanya tidak melulu disorot kamera.

Baca juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Ini Pesan Krisdayanti

"Enggak perlu develop terus-terusan hidup kita, untuk orang harus tahu, itu kan juga pasti ada tekanan ya," ucap KD.

"Sometimes saya bilang rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, tanpa ada ini (sorotan kamera) pasti lebih enak," lanjutnya.

Hanya saja, ibu empat orang anak itu juga paham jika anak dan menantunya memang memiliki banyak penggemar, sehingga sulit untuk bisa mewujudkan hidup tanpa sorotan kamera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com