Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Douglas Bakal Cerita Perjalanan Hidup dan Kesuksesan di Mola Living Like

Kompas.com - 25/03/2021, 21:34 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peraih Oscar Michael Douglas akan hadir ke hadapan penggemarnya lewat acara "Mola Living Live" yang tayang secara live dan eksklusif di Mola TV, Jumat (26/3/2021) pukul 22.00 WIB.

Michael Douglas merupakan aktor legendaris dan produser yang sukses menelurkan film-film box office dan berhasil meraih banyak penghargaan.

Ia tidak hanya mengantongi Piala Oscar, tapi juga memenangi ajang penghargaan film bergengsi lainnya, seperti Golden Globe Awards dan Emmy Awards.

"Mola Living Live" bersama Michael Douglas akan dipandu aktris Marissa Anita dan  mantan Duta Besar RI untuk AS Dino Patti Djalal.

Selain diskusi, Douglas akan berinteraksi dengan para penonton Mola TV melalui fitur tanya jawab yang disediakan.

Perjalanan karier Michael Douglas di dunia film terbilang panjang. Ia lahir dari pasangan aktor dan aktris terkenal pada zamannya, Kirk Douglas dan Diana Dill.

Sejak kecil ia sudah terbiasa menemani orangtuanya ke lokasi syuting film.

Douglas pun menetapkan hatinya untuk terjun ke dunia film dengan mengambil jurusan Drama di University of California.

Bakat aktingnya mulai diakui ketika ia menerima peran dalam film seri TV, The Streets Of San Fransisco pada 1972 dan berhasil meraih Emmy Awards.

Pada 1975, Douglas memutuskan menjadi Produser film One Flew Over the Cuckoo’s Nest yang lalu menyabet Piala Oscar kategori Best Picture.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com