Kompas.com - 25/03/2021, 20:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya, mengungkapkan alasan kliennya melaporkan Tedy Pardiyana ke Polda Jawa Barat.

Ferry mengatakan, Tedy sama sekali tidak ada itikad baik untuk mengembalikan aset milik mendiang Lina Jubaedah kepada Rizky Febian.

Padahal, kata Ferry, Rizky Febian telah memberikan waktu beberapa pekan kepada Tedy untuk mengumpulkan segala aset yang disebut bukan haknya itu.

Baca juga: Rizky Febian Laporkan Tedy Pardiyana ke Polisi

"Sampai sekarang, ada beberapa aset masih dicari, katanya. Tanggal 1-7 Maret enggak ada kabar, sampai tanggal 14 Maret enggak ada kabar, sampai 20-an enggak ada, (maka) kami lakukan upaya hukum. Menurut saya tidak ada itikad baik," tutur Ferry saat dihubungi wartawan, Kamis (25/3/2021).

"Kalau ada itikad baik, baru ada sebagian ya diserahkan, yang lain kalau masih dicari ya dibicarakaan. Sampai sekarang dokumennya masih dalam penguasaan Pak Tedy," ucap Ferry melanjutkan.

Selain Ferry, kepada Kompas.com, Kabid Humas Polda Jawa Barat Konbes Pol Erdi Adrimulan Chaniago juga membenarkan adanya laporan kasus dugaan penggelapan aset tersebut.

Baca juga: [POPULER HYPE] Raffi Ahmad Dijadwalkan Sidang | Tedy Pardiyana Minta Uang Rp 750 Juta

Ferry belum bisa memastikan angka total keseluruhan aset yang milik Lina Jubaedah di tangan Tedy.

Dia hanya memastikan, sampai saat ini Rizky Febian sama sekali belum memegang satu pun aset dari tangan ayah sambungnya itu.

"Yang jelas ada uang Rizky Febian miliaran rupiah, ini sampai sekarang tidak jelas. Kami pertanyakan ini kemana? Persoalan dia kerja apa enggak kerja, enggak ikut campur," ucap Ferry.

Baca juga: Polemik Hak Warisan, Permintaan Tedy Pardiyana Senilai Rp 750 Juta dan Ancaman Rizky Febian

Diberitakan sebelumnya, Ferry mengungkapkan, Tedy Pardiyana meminta uang Rp 750 juta untuk menyelesaikan harta warisan Lina Jubaedah ini.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.