Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awkarin Tertawakan Klarifikasi Seseorang, Sindir Gaga Muhammad?

Kompas.com - 09/02/2021, 18:18 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebgram Awkarin membuat unggahan di Twitter terkait klarifikasi seseorang yang menurutnya justru seperti langkah bunuh diri.

Tak menyebut sosok yang dimaksud, Awkarin menganggap klarifikasi seseorang itu lucu.

"Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang," tulis Awkarin di akun Twitter @awkarin, dikutip Kompas.com, Selasa (9/2/2021).

"Dia sadar gak sih, kalau ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalau dia itu lagi drunk driving pada waktu itu?" tulis Awkarin.

Baca juga: Disebut Gesek ATM Laura Anna Tanpa Izin, Gaga Muhammad Beri Penjelasan

Menurut selebgram dengan nama asli Karin Novilda Sulaiman itu, pria tersebut sudah melakukan aksi bunuh diri dengan klarifikasi yang dibuatnya sendiri.

"This is suicidal movement HAHAHA. He needs a better PR Thooo," tulis Awkarin disertai emoji tertawa.

(Ini langkah bunuh diri. Mungkin dia membutuhkan PR yang lebih baik).

Meskipun tak menyebutkan orang yang dimaksudnya, tapi banyak netizen yang kemudian mengaitkan Twit Awkarin dengan mantan kekasihnya Gaga Muhammad.

"Mantan lo emang enggak tahu diri wkwkw," tulis akun @dewww3_.

"Kak Ken lagi marah-marah dan ini kak Karin juga bahas ini. Berarti fiks 1 orang yang sama," tulis akun @willbemaba.

"Karin nonton klarifikasinya ngakak kali ya," tulis akun @cockainee.

"Yang nguras ATM?" tulis akun @juraganSUHO.

Sebagaimana diketahui, Gaga Muhammad baru saja membuat unggahan klarifikasi terkait tudingan-tudingan mantan kekasihnya selebgram Laura Anna.

Dalam klarifikasinya, salah satu yang dibahas Gaga adalah soal dia bukan penyebab terjadinya kecelakaan tahun 2019 yang membuat Laura cedera di bagian saraf tulang belakang hingga membuatnya tak bisa berjalan.

Gaga menyebut saat itu dia sudah tidak mabuk, melainkan hanya lelah. Sedangkan terkait kondisi Laura yang parah sementara dia tidak, Gaga menyebut itu lantaran Laura tidak memakai seat belt dengan benar.

"Kita di sini enggak bisa bilang 'Laura enggak bisa ini (jalan) gara-gara lo nih, 'enggak bisa jalan karena dia mabok', kita enggak ada yang tahu itu semua, kalau menurut gue itu semua jalan Tuhan, kalau emang bakal kayak gitu ya bakal kayak gitu (kecelakaan)," kata Gaga dalam klarifikasinya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com