Kompas.com - 09/02/2021, 18:32 WIB
Aura Kasih berbincang dengan Ashanty. YouTube The Hermansyah A6Aura Kasih berbincang dengan Ashanty.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Aura Kasih kembali membeberkan alasannya memutuskan berpisah dengan Eryck Amaral.

Dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Aura Kasih mengaku tak bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan Eryck Amaral.

Mengingat, Eryck Amaral harus tinggal di luar Indonesia karena pekerjaan.

“Sebenarnya aku enggak bisa LDR, tapi dia harus pergi banget. Terus gue kayak ‘lu jangan pergi deh, di sini aja’. (tapi dia bilang) ‘di sini enggak ada opportunity buat gue, blablabla’,” tutur Aura Kasih.

“Menurut dia, kayak ada hal-hal yang dia enggak suka di Indonesia. Dari dulu dia sering ngomong kita harus pindah tapi enggak bisa dong, karier aku di sini. Bikin bisnis juga di sini. Egonya cowok lah,” ucap Aura Kasih melanjutkan.

Baca juga: Soal Perpisahan dengan Eryck Amaral, Aura Kasih: Secara Agama Sudah Cerai

Hingga akhirnya, Aura Kasih dengan berat hati memutuskan untuk berpisah dengan Eryck Amaral.

“Awalnya aku mikir sama aja sih. Aku mikir 'lu jangan pergi deh, Bella masih 8 bulan'. Terus ada Covid. Terus saya harus survive sendiri, kebayang keluarga enggak bisa datang ke Jakarta pas Lockdown. Terus aku kayak sendirian,” tutur Aura Kasih.

“Pas penerbangan udah di buka aku bilang, ‘lu balik lagi enggak’, mungkin dia enjoy. Tapi aku bilang, gue LDR enggak bisa. Ngapain aku sendirian di sini, mending gue sendiri beneran,” kata Aura Kasih lagi.

Diketahui, Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Selain gugatan cerai, Aura Kasih disebut juga mengajukan hak asuh untuk anaknya.

Baca juga: Gendang Telinga Alami Kebocoran, Aura Kasih Punya Banyak Pantangan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X