Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spoiler One Piece Chapter 1.000, Penampilan Pertama Serangan Baru Luffy

Kompas.com - 04/01/2021, 14:43 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Menandai pencapaian besar One Piece yang sudah memasuki chapter 1.000, pertarungan Onigashima juga ditingkatkan.

Luffy, Zoro, dan lainnya telah berusaha melalui kekacauan di Onigashima untuk membantu Akazaya Nine melawan Kaido di atap kubah.

Baca juga: One Piece Chapter 1.000 Rilis, Eiichiro Oda Berikan Pesan Menyentuh

Luffy berhasil mencapai puncak kubah tempat tinggal Big Mom dan Kaido dan sekarang dia bersiap-siap untuk langsung melawan mereka berdua bersama dengan anggota Worst Generation lainnya di Wano, Roronoa Zoro, Trafalgar Law, Eustass Kid, serta Killer.

Namun tentu saja Luffy adalah orang yang memulai pertarungan dengan debut serangan baru, Gear Three: Gum Gum Red Roc.

Ketika Luffy pertama kali bertarung melawan Kaido selama aksi pembukaan arc Negari Wano, dia dengan cepat mengetahui bahwa serangannya tidak cukup kuat untuk mengalahkan Kaido atau bahkan benar-benar menyakitinya.

Baca juga: Rayakan Rilis Chapter 1.000, One Piece Beri Kado Spesial untuk Penggemar

Babak kedua dari memperlihatkan Luffy memperdalam latihan penggunaan Haki-nya dan dia bahkan berhasil memanfaatkan energi Wano, Ryuo, dan menguasainya pada waktunya untuk pertarungan di Onigashima.

Kekuatan ini sepertinya akan cukup untuk menembus kulit Kaido yang keras dan benar-benar menyakitinya, sepertinya itulah yang terjadi ketika Luffy menggunakannya pada Kaido.

Kaido tidak bertahan, karena itu dia menerima pukulan tepat di wajahnya.

Baca juga: One Piece Akhirnya Ungkap Nama Buah Iblis Kaido yang Beri Kekuatan Super

Namun lebih baik dari sekedar terguncang seperti yang dia rasakan dengan pukulan Luffy sebelumnya, Kaido dengan jelas merasakan dampak dari pukulan kali ini dan terlempar ke tanah.

Dia bahkan tampak seperti berjuang untuk bangun karena dia terkejut merasakan pukulan itu.

Serangan ini tidak hanya menunjukkan hasil dari pelatihan Luffy, tetapi juga memulai pertandingan ulang yang sangat dinantikan antara Luffy dan Kaido.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com