Kompas.com - 24/12/2020, 10:02 WIB
One Piece chapter 981 direncanakan rilis pada Minggu (7/6/2020) IMDBOne Piece chapter 981 direncanakan rilis pada Minggu (7/6/2020)

KOMPAS.com - Sebelum memasuki chapter 1.000 di tahun depan, di chapter 999 akhirnya terungkap nama buah iblis Kaido yang memberinya kekuatan luar biasa.

Memegang kekuatan untuk berubah menjadi naga yang hampir tak terkalahkan, Big Mom tidak hanya mengungkapkan nama buah yang memberi kekuatan kapten Bajak Laut Beast.

Namun, Big Mom juga mengungkapkan bagaimana dia menerima buah tersebut.

Dengan terpisahnya Bajak Laut Straw Hat, Big Mom memanfaatkan kekacauan tersebut untuk tatap muka langsung dengan Kaido.

Lantas mengungkapkan bahwa kapten Bajak Laut Beast menelan Fish Fish Fruit selama pertempuran "Lembah Dewa".

Baca juga: Spoiler dan Tanggal Rilis One Piece Chapter 1.000

Bertahun-tahun yang lalu, Big Mom dan Kaido adalah bagian dari "Rocks Pirates" yang dipimpin oleh Captain Rocks yang bekerja sama dengan Gol D. Roger untuk bertempur melawan militer.

Meskipun belum melihat semua detail tentang pertempuran besar ini, efeknya jelas memiliki kesan abadi di dunia Grand Line karena membantu membentuk dunia yang berusaha diselamatkan Luffy dan anggota krunya.

Menjelang akhir bab, Big Mom mengungkapkan apa yang dia percaya Kaido dan Bajak Laut Beast-nya harus lakukan selanjutnya. Dengan kata lain akhirnya membantunya dalam merebut One Piece!

Big Mom dan Kaido sudah pasti menjadi "frenemies" sepanjang sejarah One Piece.

Meskipun sangat mengherankan melihat penguasa Cake Island-lah yang memberi Kaido kemampuannya untuk berubah menjadi naga.

Baca juga: Tanggal Rilis dan Spoiler One Piece 997: Franky, Sasaki Akan Bertempur


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X