Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Sempat Takut Kehilangan Pekerjaan Setelah Film Imperfect

Kompas.com - 17/12/2020, 20:39 WIB
Firda Janati,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Jessica Mila mengaku sempat takut kehilangan pekerjaan di dunia entertainment setelah membintangi film Imperfect.

Dalam perannya sebagai Rara dalam film tersebut, Jessica Mila harus tampil dengan bobot tubuh bertambah sebanyak 10 kg dari sebelumnya.

"Karena mungkin dulu aku masih berpikir di dunia entertainment ini tuh fisik diperhatiin banget, apalagi perempuan," tutur Jessica Mila, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (17/12/2020).

Aktris berusia 28 tahun ini mengaku pernah khawatir tidak mendapat pekerjaan jika berat badannya tidak kembali seperti awal.

Baca juga: Jessica Mila Ungkap Dulu Sangat Insecure Saat Berat Badannya Naik

"Takutnya nanti setelah ini aku enggak bisa balik kurus lagi, pekerjaan-pekerjaan yang harus aku dapat masih bisa enggak ya, kayak iklan-iklan," ucapnya.

Sebab, aktris yang akrab disapa Mila ini mengaku sering mendapat komentar jika badannya terlihat lebih berisi dari biasanya.

"Jadi, akhirnya tuh aku selalu ngerasa ya aku harus kurus terus. Aku jadi fokusnya ke fisik terus padahal harusnya enggak seperti itu," ujarnya.

Jessica Mila mengatakan, dia mendapat banyak pelajaran berharga setelah membintangi film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Baca juga: Kenang Awal Karier, Jessica Mila: Selalu Mau Nangis kalau Take

"Aku senang karena jadi bisa keluar dari insecurity aku yang aku alami dulu," ucap Jessica Mila.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini juga bersyukur setelah membintangi film tersebut, pintu rezekinya di dunia entertainment semakin terbuka lebar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com