Kompas.com - 17/12/2020, 17:41 WIB
Artis peran Jessica Mila saat berbincang bersama presenter Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkArtis peran Jessica Mila saat berbincang bersama presenter Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Jessica Mila menceritakan soal kariernya di dunia entertainment.

Saat berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta, Jessica Mila mengaku langsung lolos casting dalam sekali percobaan.

"Dari awal karier aku tiba-tiba bisa masuk entertainment saja itu aneh banget, pertama kali casting langsung keterima padahal aku enggak bisa akting," kata Jessica Mila, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Tangis Jessica Mila dan Cerita Sempat Bahas Pernikahan dengan Mischa Chandrawinata

Di awal kariernya, Jessica Mila berujar dirinya selalu ingin menangis ketika mengambil adegan saat syuting.

"Aku selalu mau nangis kalau take, 'aku enggak bisa akting kayak gini', 'gimana caranya akting nangis'," kata Jessica.

Aktris yang lebih dikenal dengan sapaan Mila ini sempat bingung cara meluapkan emosi bahagia ketika dirinya tidak sedang mengalami hal tersebut.

Baca juga: Terlalu Didewakan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila: Aku Jadi Menggampangkan Dia

"Gimana caranya akting ketawa di saat aku lagi bete banget pada saat itu atau aku lagi capek banget," ujarnya.

Jessica Mila berujar, jika bukan karena campur tangan Tuhan, dia tidak akan bisa meneruskan kariernya di dunia hiburan hingga sekarang.

"Aku waktu itu umur 10 tahun baru mulai (berkarier), tapi bisa sampai dititik ini itu apa kalau bukan Tuhan yang menyertai aku," ujar Jessica Mila.

Baca juga: Jessica Mila Sebut Mischa Chandrawinata Terlalu Baik Selama Pacaran

Nama Jessica Mila mulai dikenal banyak orang ketika membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama dengan Kevin Julio dan Ricky Harun.

Setelahnya, karier Jessica Milla mulai melambung dan membintangi sejumlah film, yang terbaru adalah film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X