Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty: Sudah Berulangkali Diingatkan Jangan Terbawa Pergaulan

Kompas.com - 25/11/2020, 06:12 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengaku berulangkali telah mengingatkan keponakannya, Millen Cyrus untuk berhati-hati dalam bergaul.

Meski belum sempat menanyakan langsung dengan keponakannya soal kasus penyalahgunaan narkoba, tetapi menurut Ashanty, Millen melakukan hal itu karena terbawa lingkungan pergaulannya.

"Aku sering sampaikan ke dia (Millen), aku bilang saat kondisi yang kurang baik aku bilang sama dia, ketika dia sakit atau terkena masalah yang akan menolong adalah keluarga. Jadi jangan sampai terbawa lingkungan yang kurang baik," ujar Ashanty dalam akun YouTube The Hermansyah A6 yang dikutip Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

"Berkali-kali aku omongin ke dia, sampai akhirnya sebulan lalu dia ucapin aku ulangtahun, aku bilang hati-hati, selalu jaga diri," kata Ashanty. 

Baca juga: Ashanty Sedih Melihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan

Diakui Ashanty kabar tak mengenakkan tentang keponakannya membuat dirinya syok. Ia tak menyangka Millen akan terjerat kasus narkoba.

"Jadi dengan kejadian ini syok pasti, karena tidak menyangka sejauh ini," kata Ashanty.

Ashanty mengatakan, sebagai keluarga, ia akan mendampingi keponakannya untuk mengikuti semua proses hukum yang harus dijalani, termasuk pengajuan rehabilitasi.

Dia berharap kejadian yang menimpa Millen dapat memberi hikmah kepada keponakannya itu untuk lebih baik lagi dan berhati hati dalam bergaul. 

Baca juga: Ashanty Buka Suara soal Penangkapan Millen Cyrus

Sebab sebelumnya, Millen mengaku menggunakan narkoba jenis sabu atas ajakan temannya.

"Cuma semoga dengan musibah ini ada hikmah mengingatkan dia disaat ada kejadian ini yang membantu dia adalah keluarga. Ya mungkin teman dekat dia ada yang bantu, cuma aku enggak paham," tutur dia.

Adapun sebelumnya, Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara menangkap selebrgam Millen Cyrus terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.  

Baca juga: Profil Millen Cyrus, Keponakan Ashanty yang Ditangkap karena Narkoba

Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com