Ashanty Sedih Melihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan

Kompas.com - 25/11/2020, 06:03 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendengar kabar keponakannya terlibat kasus penyalahgunaan narkotika, Ashanty mengaku syok dan miris.

Sebagai keluarga, meskipun sedang berada di Bali, Ashanty mengaku selalu mengikuti perkembangan kasus Millen Cyrus, baik lewat pemberitaan ataupun dari keluarganya.

Baca juga: Ashanty Buka Suara soal Penangkapan Millen Cyrus

Namun ketika melihat keponakannya memakai seragam tahanan berwarna orange, Ashanty mengaku miris melihatnya.

"Yang buat aku miris, gimanapun namanya keluarga, begitu lihat dia pakai baju orange ada di TV, pasti sedihlah ya," kata Ashnty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (24/11/2020).

Baca juga: [POPULER HYPE] Millen Cyrus Nangis dan Akui Salah | Kalina Ocktaranny Semakin Yakin pada Vicky Prasetyo


Tak ingin menggunakan istilah mendukung, Ashanty lebih memilih menggunakan kata mendampingi terkait kasus Millen.

Walaupun merasa sedih melihat kondisi keponakannya, Ashanty dan keluarga akan tetap mendampingi Millen dan berharap keponakannya tersebut bisa menjalani rehabilitasi.

Baca juga: [POPULER HYPE] Millen Cyrus Nangis dan Akui Salah | Kalina Ocktaranny Semakin Yakin pada Vicky Prasetyo

"Kita mohon doanya semoga prosesnya ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga yang terbaik buat dia, mungkin rehabilitasi," ucap Ashanty.

Seperti diberitakan sebelumnya, Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X