Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Travis Scott Hapus Akun Instagram karena Kostum Halloween Batmannya Disebut Mirip Kecoak?

Kompas.com - 02/11/2020, 14:38 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Halloween secara resmi dimulai akhir pekan ini dan banyak yang mengambil kesempatan untuk menikmati konten menyeramkan atau memamerkan konstum kreatif di media sosial.

Tanpa terkecuali, selebritas yang juga turut menunjukkan kostum Halloween yang mengesankan, tetapi salah satunya mengarah ke rangkaian acara yang kurang positif.

Pada hari Minggu, penggemar memperlihatkan akun Instagram rapper dan musisi Travis Scott dinonaktifkan.

Beberapa dari mereka menduga hal tersebut terkait dengan kostum Halloween Travis Scott.

Diketahui, selama akhir pekan Travis Scott menunjukkan foto dirinya yang berpakaian seperti pahlawan DC Batman kemudian dengan cepat disambut reaksi dan lelucon di media sosial.

Baca juga: Ramai di TikTok, Lirik Lagu Out West - Travis Scott, Jackboys

Foto tersebut menunjukkan Scott dalam setelan Michael Keaton yang terinspirasi dari Batman sambil berpose di samping kendaraan berwarna cokelatnya.

Meskipun kostumnya tidak diragukan lagi, rona cokelat dari kostum itu membuat jagat media sosial marah sekaligus kebingungan.

Beberapa membandingkan kostum Scott dengan kecoak, sementara yang lain hanya berkomentar tentang pementasan foto itu sendiri.

Meski begitu, penggemar tidak dengan suara bulat berpikir bahwa Scott menghapus Instagram-nya karena kostum itu sendiri.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Closer - Travis

Singel terbaru Scott "Franchise (Remix)" telah dirilis bulan lalu dan beberapa orang beranggapan dia menghapus Instagram sebagai upaya menggoda bahwa musik baru lainnya sedang dalam proses.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com