Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Unbroken: Path to Redemption, Perjuangan Kedua Sang Veteran Perang

Kompas.com - 28/10/2020, 17:41 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

Sumber imdb

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah penuh inspirasi dari mantan atlet dan veteran perang Louis Zamperini akan hadir di Netflix pada 28 Oktober.

Pada 2014 silam, aktris dan sutradara Angelina Jolie mengangkat kisah inspiratif Louis "Louie" Zamperini ke layar lebar.

Dalam film berjudul Unbroken yang juga diadaptasi dari novel karya Laura Hillenbrand, Jolie mengajak penonton untuk melihat kehidupan sang legenda di masa Perang Dunia II.

Baca juga: Simak Deretan Film Bernuansa Liburan yang Tayang di Netflix November 2020

Enam tahun berselang, sutradara Harold Cronk kembali mengangkat lanjutan kisah Louie lewat Unbroken: Path to Redemption.

Jika sebelumnya cerita berpusat pada perjalanan sang veteran menuju medan perang, kali ini Harold akan menyoroti kehidupan pasca misi besarnya itu.

Setelah kembali dari markas tentara Amerika Serikat di Nauru, Louie (Samuel Hunt) berjuang melawan trauma yang ia rasakan.

Baca juga: 5 Tayangan Netflix yang Sajikan Kisah Cinta dan Perjuangan

Saat orang-orang menganggap Louie sebagai sosok pahlawan, ia bahkan tak mampu menghilangkan kebencian pada dirinya sendiri.

Hingga suatu hari, Louie bertemu Cynthia Applewhite (Merritt Patterson) sosok perempuan yang penuh dengan kasih sayang.

Sayangnya, dewi fortuna kembali tak berpihak pada Louie. Kemelut yang ia rasakan dalam hatinya, membuat rumah tangganya terancam kandas.

Baca juga: Sinopsis First Man, Misi Ambisius Menuju Bulan, Segera di Netflix

Di tengah kebimbangannya, Louie menemukan secercah harapan lewat ajaran Kristen Evangelis dari Billy Graham (Will Graham).

Simak bagaimana Louis Zamperini berhasil memperoleh semangat baru dalam hidupnya, dalam Unbroken: Path to Redemption yang tayang hari ini di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com