Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Minum Beralkohol dan ke Klub Malam, Paula Verhoeven: Aku Fokus Kerja

Kompas.com - 14/08/2020, 13:07 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven mengaku sama sekali tidak pernah minum minuman beralkohol ataupun mendatangi klub malam sejak dirinya terjun ke dunia modelling.

Kepada Daniel Mananta, Paula Verhoeven mengaku hanya fokus menjalani pekerjaannya sebagai model.

Pasalnya, Paula Verhoeven ingin menunjukkan pada keluarganya bahwa ia bisa sukses sebagai model. Mengingat keluarganya pernah menentang Paula melakoni profesi tersebut.

Bisa dilihat sekarang, Paula Verhoeven menjadi salah satu model papan atas yang sering tampil di acara-acara bergengsi.

"Waktu masuk ke model, keluarga besar enggak terlalu setuju karena kan negatif kasarannya. Tapi di situ aku mikir, aku yakin kok aku bisa sukses di model," kata Paula Verhoeven dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Jumat (14/8/2020).

Baca juga: Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Takjub Doanya Dikabulkan

Lewat  video berjudul "Baim Wong suami yang sesuai dengan kriteria Paula!? " Paula membuktikan bisa tetap berpegang pada norma yang ada karena rasa takutnya pada sang Pencipta dan juga pada ibunya.

"Aku enggak yang agama-agama banget sih. Cuma karena kita takut juga kalau misalnya melakukan sesuatu itu karena takut sama Allah, sama ibu segala macem, jadi akhirnya itu yang bikin aku ya udah, model itu emang kerja aja," jelas Paula.

Terlepas dari rasa takutnya terhadap Tuhan dan ibunya, Paula Verhoeven mengaku memang tidak suka minum minuman beralkohol ataupun main ke klub malam.

Baca juga: Paula Verhoeven Meradang Rumahnya Didatangi Banyak Orang yang Minta Bantuan

Terlebih lagi, dia harus bekerja keesokan harinya. Oleh karenanya, menghindari keluar malam dan memilih beristirahat agar tetap bugar dan sehat.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com