Paula Verhoeven Meradang Rumahnya Didatangi Banyak Orang yang Minta Bantuan

Kompas.com - 11/08/2020, 19:14 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPaula Verhoeven dan Baim Wong saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketidakjelian tim editing yang tak melakukan penyensoran terhadap alamat rumah ataupun plat nomor mobil sempat membuat istri Baim Wong, Paula Verhoeven marah.

Baim yang selama ini banyak dikenal karena konten-kontennya yang membantu banyak orang kerap disalahartikan sejumlah oknum.

Baca juga: Baim Wong Kena Semprot Raffi Ahmad, Penyebabnya karena Masakan Paula Verhoeven

Akhirnya, ketenangan Baim di rumah atau bahkan di jalan sering terganggu karena kehadiran mereka yang ingin meminta tolong.

Beberapa waktu lalu, rumah Baim Wong didatangi seorang wanita dari Boyolali yang meminta uang untuk pengobatan suaminya.

Baca juga: Baim Wong Disebut Miliki Penghasilan Rp 15 Miliar dari YouTube dan Endorse, Begini Reaksinya

"Kemarin pas nonton aku screenshot, yang miss-miss, udah mau marah sama dia (Baim)," ucap Paula di vlog Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com, Selasa (11/8/2020).

Dalam vlog berjudul "Perjalanan cinta Baim Wong & Paula Verhoeven yang Penuh Kejutan" itu, Paula merasa nomor rumah dan plat mobil adalah hal yang cukup pribadi.

Baca juga: Perjuangan Baim Wong Merintis YouTube Baim Paula

Tidak seharusnya informasi tersebut dibiarkan mudah tersebar di mana pun.

"Aku sering marah untuk urusan nomor rumah, plat mobil, itu menurut aku pribasi banget ya. Cuma memang susah kita enggak bisa kontrol orang luar, cuma mungkin aku jadi enggak nyaman juga semenjak punya baby ya," kata Paula.

Baca juga: Denada Ungkap Alasan Tolak Bantuan Rp 100 Juta dari Baim Wong

Sebenarnya tak hanya Paula, Baim juga tidak suka jika ketenangan keluarganya terganggu.

Bagi Baim, memberikan bantuan adalah hal yang ingin dia lakukan, bukan dipaksakan dengan mendatangi atau mengikuti mereka.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X