Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Takjub Doanya Dikabulkan

Kompas.com - 14/08/2020, 12:56 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network YouTube Daniel Mananta NetworkPasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum akhirnya menikah dengan Baim Wong, model Paula Verhoeven mengucap sejumlah kriteria calon suami di setiap doanya.

Paula Verhoeven tak menyangka kalau kriteria calon suami yang dimintanya di setiap doa itu dikabulkan oleh Tuhan.

"Aku detail doanya, aku kalau doa setahun terakhir sampai aku tulis di buku," kata Paula Verhoeven dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (14/8/2020).

"Dulu iya aku baca (rutin). Pas aku foto (daftarnya di buku), setiap aku shalat atau apa aja aku baca, setiap terakhir habis shalat doanya," ujar Paula menjelaskan.

Baca juga: Paula Verhoeven Meradang Rumahnya Didatangi Banyak Orang yang Minta Bantuan

Di vlog berjudul "Baim Wong suami yang sesuai dengan kriteria Paula!?" Paula menyebut ingin memiliki suami yang bisa membantu orang lain.

Ketika menyadari pintanya itu, Paula Verhoeven sampai dibuat tak habis pikir akan kuasa Tuhan. Pasalnya, permintaan itu dikabulkan.

"Di disitu aku baru sadar beberapa bulan yang lalu aku cek tuh. Tulisannya itu ada semoga bisa membantu orang lain yang membutuhkan," ujar Paula.

Daniel Mananta pun terpukau ketika Paula kemudian memperlihatkan daftar kriteria calon suami yang ditulis tahun 2017 silam.

Baca juga: Dengar Baim Punya Cicilan KPR Rp 53 Juta Per Bulan, Paula Verhoeven Bingung

"Wow, gila dan dikasihnya yang suka bantuin orang secara ekstrem gitu," ujar Daniel Mananta.

"Parah, aku juga sampai syok kok bisa ada di sini (dalam daftar permintaan). Aku pas iseng-iseng (cek) 'oh ini ada loh ternyata'," kata Paula menimpali.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X