Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diminta Jadi "Presiden" Stay Indonesia, Chef Arnold Terharu sampai Dapat Surat Resmi

Kompas.com - 17/06/2020, 11:54 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dianggap turut mempromosikan comeback boy grup Kpop Stray Kids, Chef Arnold Poernomo kini diminta menjadi "presiden" bagi Stay (sebutan fans Stray Kids) di Indonesia.

Melalui akun Twitter-nya, Chef Arnold mulanya mengunggah tangkapan layar direct message dari seorang penggemar yang menuliskan "terima kasih telah menjadi presiden stay untuk Stray Kids".

Baca juga: Idap Flu, Seungmin Stray Kids Bakal Hiatus Sementara

"Jangan, nanti kerjaannya gelod mulu, nanti kalian kecewa," jawab Chef Arnold berkelakar dengan tiga emoji sedih dalam twit akun @arnoldpoernomo, Selasa (16/6/2020).

Satu jam kemudian, chef yang menjadi juri di ajang Master Chef Indonesia itu mengungkapkan direct message-nya dipenuhi dengan permintaan serupa dari para Stay Indonesia.

"Buka DM tiba2 250 DM... scroll down semua dari Stay (emoji sedih) terharu dipaksa jadi President Stay... tapi berat hati menolak jabatan itu... nanti jadinya mengecewakan karena kurang paham dalam dunia Kpop. Nite Stay," tulis Chef Arnold menanggapi.

Baca juga: Stray Kids Batalkan Tur Konser di Eropa, Bagaimana dengan Indonesia?

Pria yang memiliki satu putra ini juga mengaku telah mengikuti siaran live Stray Kids sore hari kemarin selama hampir dua jam.

"Tapi kalian gila sih.... Stay Indo... bikin saya sampe penasaran nontonin live @Stray_Kids hampir 2jam... dan nga ngerti apa apa (emoji senyum terbalik), sampe istri tanya 'Emang kamu ngerti mereka ngomong apa? Itu kan bahasa Korea semua', wkwkwkwkwkwkwk," tulis Chef Arnold girang.

Pagi hari ini, Rabu (17/6/2020), Chef Arnold kembali mengunggah ulah unik yang dibuat Stay Indonesia.

Baca juga: Gunakan Konsep Memasak, Boyband Stray Kids Curi Perhatian Chef Arnold

Chef Arnold mendapat ucapan terima kasih dalam sebuah surat layaknya surat resmi.

"Pagi ngopi sambil baca email.... tak pikir dapet surat penting. Ehhh ternyata... Wkwkwkwk thank you Stay," ungkap Chef Arnold sembari mengunggah foto suratnya.

Interaksi kocak Chef Arnold dengan para Stay Indonesia ini berawal dari teaser comeback lagu Stray Kids yang berjudul "God's Menu".

Baca juga: Stray Kids Bongkar Masakan Saat Comeback, Rasa Penasaran Chef Arnold Akhirnya Terjawab

Karena grup besutan JYP Entertainment itu memakai konsep memasak, seorang penggemar dari Indonesia mengeditnya menjadi video ala ajang Master Chef dengan menyertakan gambar Chef Arnold.

Video itu dilihat Chef Arnold sejak 14 Juni lalu.

Chef Arnold lalu terus-menerus bertanya makanan apa yang dimasak dengan me-mention akun @Stray_Kids.

Dalam siaran live kemarin, Stray Kids mengatakan makanan yang ada di teaser ialah sup maratang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com