Idap Flu, Seungmin Stray Kids Bakal Hiatus Sementara

Kompas.com - 05/01/2020, 19:36 WIB
Seungmin Stray Kids disebut akan hiatus karena idap flu tipe A SoompiSeungmin Stray Kids disebut akan hiatus karena idap flu tipe A

KOMPAS.com - Personel Stray Kids, Seungmin disebut bakal istirahat sementara atau hiatus.

JYP Entertainment sebagai agensi Stray Kids pada 5 January 2020 mengumumkan bahwa Seungmin bakal hiatus karena tengah menjalani pengobatan karena flu.

Seungmin Stray Kids didiagnosa mengindap flu tipe A. Jadi, dia tidak bisa ikut ke sejumlah agenda,” tulis keterangan resmi JYP dikutip dari Soompi, Minggu (5/1/2020).

Sejumlah acara yang bakal dilewatkan Seungmin adalah "Solitary SKZ Room" pada 5 Januari 2020.

Baca juga: Woojin Mendadak Hengkang dari Stray Kids, JYP Beberkan Alasannya

Kemudian, "2020 Idol Star Athletics Championships eSports" pada 6 Januari 2020. Serta, "Mwave Meet & Greet" pada 7 Januari 2020.

“Sesuai diagnosa dokter, Seungmin butuh istirahat total. Kami memutuskan bahwa dia bakal istirahat demi pemulihan kesehatannya,” kata JYP.

Selanjutnya, JYP memastikan akan memberikan yang terbaik demi penyembuhan Seungmin.

Terakhir, tak lupa JYP meminta maaf pada penggemar Stray Kids karena memberikan kabar buruk seputar kesehatan Seungmin.

Baca juga: Woojin Hengkang, Album Baru Stray Kids Terancam


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X