Stray Kids Batalkan Tur Konser di Eropa, Bagaimana dengan Indonesia?

Kompas.com - 17/03/2020, 19:31 WIB
Stray Kids batal gelar tur konser di sejumlah kota di Eropa lantaran penyebaran virus corona Allkpop.comStray Kids batal gelar tur konser di sejumlah kota di Eropa lantaran penyebaran virus corona

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira untuk para Stay Indonesia.

Di tengah maraknya pertunjukan musik yang batal maupun ditunda karena wabah virus corona, boyband Stray Kids tetap akan menggelar konser di Indonesia sesuai jadwal.

 Pro, promotor konser tersebut, menjawab kekhawatiran penggemar melalui akun Instagram @mecimapro.

Baca juga: Idap Flu, Seungmin Stray Kids Bakal Hiatus Sementara

"Kepada STAY, kami ingin mengumumkan bahwa STRAY KIDS WORLD TOUR "Distric 9: Unlock" in Jakarta akan berjalan sesuai jadwal (15 Agustus 2020)," tulis Mecima seperti dikutip Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Stray Kids sendiri akan melangsungkan konser tersebut di Istora Senayan, Jakarta, pada 15 Agustus mendatang.

Baca juga: Stray Kids Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Mecima menambahkan, meski begitu, pihaknya tetap memantau situasi baik di Indonesia maupun dunia dan akan memberikan kabar selanjutnya.

"Juga kami akan merilis rincian tiket segera. Jaga kesehatan dan sampai jumpa," tutip Mecima Pro.

Sebelumnya, dampak dari penyebaran virus corona di sejumlah negara di Eropa, JYP Entertainment membatalkan tur konser Stray Kids di benua biru tersebut.

Baca juga: Corona Mewabah, Stray Kids Batalkan Konser di Eropa

Dalam keterangan resminya tanggal 10 Maret 2020, JYP mengatakan tur konser Stray Kids di Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, dan Moskow dibatalkan.

“Pembatalan tidak bisa dihindari karena penyebaran virus corona. Kami mohon kalian mengerti bahwa keputusan ini diambil demi keselamatan penonton dan juga sang artis,” kata JYP.

Kemudian, JYP meminta maaf atas pembatalan tersebut. Serta, meminta semua penggemar Stray Kids menanti kabar selanjutnya terkait pembatalan konser tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

[NOTICE] STRAY KIDS WORLD TOUR "District 9: Unlock" IN JAKARTA.

Sebuah kiriman dibagikan oleh MCP (Mecimapro) (@mecimapro) pada 17 Mar 2020 jam 4:30 PDT


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X