Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Anaconda 3: Offspring, Perburuan Anaconda yang Lepas

Kompas.com - 13/06/2020, 13:46 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Merupakan sekuel dari film Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid, yang disutradarai oleh Don E FauntLeroy.

Berdurasi 91 menit, film ini menceritakan tentang percobaan penelitian genetik terhadap anaconda yang ditangkap dari sungai Amazon, di sebuah fasilitas penelitian milik Wexel Hall.

Ketika mengunjungi tempat tersebut, J.D Murdoch (John Rhys-Davies) yang merupakan miliarder terkenal, memprovokasi anaconda dengan sorot cahaya.

Baca juga: Sinopsis Anaconda, Petualangan Mencekam Jennifer Lopez di Sungai Amazon

Anaconda kabur dari tempat penelitian itu dan membunuh salah satu asisten Murdoch.

Amanda Hayes (Crystal Allen), pemimpin penelitian itu bersama Stephen Hammett (David Hasselhoff), pemburu hewan, bekerjasama memburu anaconda, dimana dia kabur bersama ular betina yang sedang hamil.

Perburuan dimulai, selama berhadapan dengan ular, dua orang sudah menjadi korban, Grozny (Anthony Green) ditusuk dengan taring, sementara Dragosh (Bogdan Uritescu) kepala dipotong oleh ular.

Baca juga: Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Film Romansa Seru Seorang Surfer

Anaconda juga menyemburkan racun asam ke bagian wajah Victor (Roma Danila) yang bersama Amanda. Wajah Victor terbakar karena itu.

Menyadari bahaya yang mereka hadapi, Amanda berencana menghubungi pihak militer, apalagi anaconda betina akan segera melahirkan.

Namun keinginan itu dihalangi oleh Hammett yang mengatakan bahwa kalau Amanda menghubungi pihak militer, Amanda bisa masuk penjara karena sudah menciptakan makhluk seperti itu.

Bagaimana perjalanan Amanda dan Hammett dalam memburu anaconda yang kabur, film ini akan tayang malam nanti pukul 23.00

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com