Sinopsis 47 Ronin, Ketika Keanu Reeves dalam Perseteruan Kelompok Samurai

Kompas.com - 13/06/2020, 08:46 WIB
47 Ronin. Dok. IMDB47 Ronin.

JAKARTA, KOMPAS.com- Film 47 Ronin ini dibintangi Keanu Reeves yang terlahir sebagai anak terlantar campuran Ingris-Jepang.

47 Ronin menceritakan sekelompok samurai di bawah naungan Daimyo Asano Naganori pada abad-18 di Jepang yang melakukan balas dendam atas kematian Naganori, dengan menyerang Kira Yoshinaka.

Simak sinopsis film yang akan tayang malam ini di GTV pukul 20.40.

Baca juga: Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode Akhir, Akankah Jeong Tae Eul Menjadi Ratu Lee Gon?

Kai (Keanu Reeves), seorang pria keturunan Jepang dan Inggigrs yang diadopsi oleh Lord Asano, pemimpin distrik Ako, yang bergabung dengan Ronin.

Dia tumbuh bersama putri kesayangan Lord Asano, Mika. Diam-diam keduanya jatuh cinta.

Setelah bersumpah untuk mengabdi, dunia Kai terbalik ketika Lord Kira dan raja agung Shogun Tsunayoshi datang. Lord Kira yang merupakan saingan mereka, berniat untuk menggulingkan kekuasaan Lord Asano.

Baca juga: Sinopsis Love You..Love You Not, Komedi Romantis Dibintangi Chelsea Islan

Kira sukses mempermalukan Lord Asano di depan Shogun Tokugawa, yang berujung pada kematian Lord Asano.

Melihat Asano dipermalukan dan harus mati dengan cara 'Seppuku' di depan Shogun, Oishi yang merupakan pemimpin Ronin tak terima.

Bersama Kai dan 46 Ronin lainnya yang telah diusir, Oishi berniat membalaskan dendam Lord Ashano.


Sumber IMDb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X