Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode Akhir, Akankah Jeong Tae Eul Menjadi Ratu Lee Gon?

Kompas.com - 12/06/2020, 23:58 WIB
Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam adegan di drama Korea, The King: Eternal Monarch Netflix, The King Eternal MonarchLee Min Ho dan Kim Go Eun dalam adegan di drama Korea, The King: Eternal Monarch

JAKARTA, KOMPAS.com – Drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, The King: Eternal Monarch, akhirnya telah merampungkan episode terakhirnya Jumat malam ini (12/06/2020).

Banyak kejutan yang sayang untuk dilewatkan di episode terakhir drama bergenre fantasi, laga, dan romansa ini.

Jika pada episode sebelumnya teka-teki siapa yang akan membawa Lee Lim (L ee Jung Jin) ke gerbang masa lalu masih belum pasti, antara Kang Shin Jae (Kim Kyung Nam) ataukah Jeong Tae Eul (Kim Go Eun), tetapi di episode terakhir ini akhirnya terjawab.

Baca juga: Sebelum Nonton Episode Terakhir, Ini 5 Teka-teki yang Akhirnya Terjawab di The King: Eternal Monarch

Lee Gon (Lee Min Ho) yang awalnya berniat untuk kembali ke malam pengkhianatan hanya untuk membunuh Lee Lim, berkat bantuan Jo Yeong (Woo Do Hwan), ternyata ia bisa melakukan keduanya.

Membunuh Lee Lim dan juga menyelamatkan Lee Gon Kecil.

Takdir juga akhirnya dapat berubah. Keseimbangan dua dunia sudah kembali. Orang-orang yang menderita oleh perbuatan Lee Lim bisa hidup lagi.

Baca juga: 5 Jawaban Teka-teki yang Paling Ditunggu dalam The King: Eternal Monarch Episode 16

Bahkan, kisah hidup masing-masing orang yang dulu terlibat dalam konflik dua dunia, bisa diubah oleh Lee Gon dan berakhir dengan bahagia.

Ingatan semua orang tentang buruknya masa lalu juga menghilang. Semua kembali seperti saat sebelum Lee Lim melakukan pengkhianatan.

Kecuali ingatan Jeong Tae Eul pada Lee Gon. Ternyata ingatan Jeong Tae Eul pada Lee Gon tidak menghilang.

Meski bagi yang lain semua telah berakhir indah, tetapi tidak untuk Lee Gon dan Jeong Tae Eul.

Baca juga: Sinopsis Backstreet Rookie, Drakor Terbaru Ji Chang Wook Pengganti The King: Eternal Monarch

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X