Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Anaconda 3: Offspring, Perburuan Anaconda yang Lepas

Berdurasi 91 menit, film ini menceritakan tentang percobaan penelitian genetik terhadap anaconda yang ditangkap dari sungai Amazon, di sebuah fasilitas penelitian milik Wexel Hall.

Ketika mengunjungi tempat tersebut, J.D Murdoch (John Rhys-Davies) yang merupakan miliarder terkenal, memprovokasi anaconda dengan sorot cahaya.

Anaconda kabur dari tempat penelitian itu dan membunuh salah satu asisten Murdoch.

Amanda Hayes (Crystal Allen), pemimpin penelitian itu bersama Stephen Hammett (David Hasselhoff), pemburu hewan, bekerjasama memburu anaconda, dimana dia kabur bersama ular betina yang sedang hamil.

Perburuan dimulai, selama berhadapan dengan ular, dua orang sudah menjadi korban, Grozny (Anthony Green) ditusuk dengan taring, sementara Dragosh (Bogdan Uritescu) kepala dipotong oleh ular.

Anaconda juga menyemburkan racun asam ke bagian wajah Victor (Roma Danila) yang bersama Amanda. Wajah Victor terbakar karena itu.

Menyadari bahaya yang mereka hadapi, Amanda berencana menghubungi pihak militer, apalagi anaconda betina akan segera melahirkan.

Namun keinginan itu dihalangi oleh Hammett yang mengatakan bahwa kalau Amanda menghubungi pihak militer, Amanda bisa masuk penjara karena sudah menciptakan makhluk seperti itu.

Bagaimana perjalanan Amanda dan Hammett dalam memburu anaconda yang kabur, film ini akan tayang malam nanti pukul 23.00

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/13/134616166/sinopsis-anaconda-3-offspring-perburuan-anaconda-yang-lepas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke