Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Unggah Isi WhatsApp dengan Aurel, Azriel: Apa Perlu Diposting, Mi?

Kompas.com - 08/06/2020, 10:54 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua dari penyanyi Krisdayanti, Azriel Hermansyah, langsung merespons unggahan yang dibuat oleh ibunya di Instagram kemarin malam, Minggu (7/6/2020).

Awalnya, Krisdayanti membagikan kumpulan empat foto berupa tangkapan layar isi percakapan WhatsApp dirinya dengan Aurel, kakak dari Azriel.

Baca juga: 4 Klarifikasi Krisdayanti, soal Komentar Aurel dan Sindiran Raul Lemos

Percakapan tersebut terjadi pada Mei 2020.

Mereka membahas tentang kondisi masing-masing maupun merencanakan sejumlah pertemuan, layaknya antara ibu dan anak seperti biasa.

Namun, jika bertemu tatap muka Krisdayanti, meminta agar tidak melakukan syuting apa pun.

Baca juga: Dimaki Raul Lemos, Azriel Ancam Bongkar Rekaman Percakapan Telepon

Krisdayanti juga menolak mengobrol lewat Zoom karena merasa tidak terbiasa melakukannya.

Ia justru mempersilakan anak-anaknya datang langsung ke rumahnya.

Tak lama setelah unggahan itu, Azriel dengan akun @azriel_hermansyah langsung menulis komentar.

Baca juga: [POPULER HYPE] Anak Ahok Mancing Saat Kena Banjir | Azriel Mengaku Dimaki Raul Lemos

"Apa perlu diposting mi?" tulis Azriel.

Krisdayanti memang membatasi jumlah orang yang bisa berkomentar di akunnya sehingga tak banyak yang bereaksi atas komentar Azriel.

Sementara itu, Azriel juga langsung mengunggah foto masa kecilnya dengan Aurel.

Baca juga: Luapan Isi Hati Azriel untuk Krisdayanti hingga Ingin Bongkar Makian Raul Lemos

Pada keterangan foto, Azriel bertanya kepada ibunya.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin," tulis Azriel.

Azriel bahkan bertanya apakah ia perlu mengirimkan rekaman Raul Lemos saat memaki ia dan kakaknya lewat telepon minggu lalu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????????????????????????????????????? / ???????? (@krisdayantilemos) pada 7 Jun 2020 jam 5:31 PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com