Kompas.com - 08/06/2020, 11:25 WIB
Barack Obama dan Michelle Obama memeriahkan upacara kelulusan virtual Dear Class of 2020. BTS juga terlibat dalam acara ini Vivien Killilea/Getty Images for iHeartMedia/AFP, AFP/Mark WilsonBarack Obama dan Michelle Obama memeriahkan upacara kelulusan virtual Dear Class of 2020. BTS juga terlibat dalam acara ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Upacara kelulusan virtual bertajuk "Dear Class of 2020" dijadwalkan ulang.

Acara yang menampilkan Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama dan Istrinya, Michelle Obama, Beyoncè Knowles-Carter, Lady Gaga, BTS dan nama besar lainnya, bisa disaksikan secara virtual pada Minggu, 7 Juni 2020 yang semulanya pada Sabtu, 6 Juni 2020.

Buat kamu yang ketinggalan menyaksikannya, jangan berkecil hati. Upacara dimulainya "Dear Class of 2020" dapat disaksikan melalui https://youtu.be/rxpTjcouaeQ.

Selain itu, upacara kelulusan virtual juga dapat tonton dalam kanal YouTube Originals dan situs Learn @HomeYouTube, learnathome.withyoutube.com.

Baca juga: BTS Bakal Meriahkan Konser Kelulusan Virtual Bersama Lady Gaga dan Barack Obama

Upacara kelulusan selama empat jam ini diawali dengan pembukaan dari Michelle Obama Beyoncè melalui "Reach Higher".

Sementara itu, Barack Obama memberikan pidato utama, diikuti oleh upacara rumbai dan pesta perayaan yang diawali dengan penampilan penyanyi pop Katy Perry.

Selain itu, upacara kelulusan virtual ini semakin meriah dengan keterlibatan grup KPop BTS, Lady Gaga, mantan Sekretaris Pertahanan Amerika Serikat M. Gates, Alphabet, dan CEO Google Sundar Pichai, mantan Sekretaris Negara Amerika Serikat Condoleezza Rice dan Malala Yousafzai.

Halaman:

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X