Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawab Tudingan Tak Balas WhatsApp Aurel, Krisdayanti Unggah Screenshot Percakapan

Kompas.com - 07/06/2020, 21:02 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti akhirnya angkat bicara atas kabar miring yang belakangan menyeret namanya dan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti mengunggah empat foto tangkapan layar isi percakapan pribadinya dengan Aurel bulan Mei 2020 kemarin di akun @krisdayantilemos.

Baca juga: Raffi Ahmad Merinding Ingat Masa Sulit Anang Hermansyah Saat Berpisah dari Krisdayanti

"Bismillahirrahmanirrahim. Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel," tulis Krisdayanti, Minggu (7/6/2020).

Artis yang kini menjadi istri pengusaha Raul Lemos itu mengaku, tidak selalu bersama ponselnya, sehingga membalas pesan atau text pun bisa cepat atau lambat.

Baca juga: Dituding Tak Balas Pesan Aurel, Krisdayanti: Sama Sekali Tidak Benar

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya, itu sama sekali tidak benar. Sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," tulis Krisdayanti.

KD begitu ia biasa disapa, berharap warganet tidak lagi menyudutkan Raul Lemos.

Baca juga: [POPULER HYPE] Billy Ingin Jual Rumah Olga Syahputra | Ucapan Fizi Upin & Ipin | Komentar Aurel di IG Krisdayanti

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih

A post shared by ???????????????????????????????????????????? / ???????? (@krisdayantilemos) on Jun 7, 2020 at 5:31am PDT

"Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah paham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya," tulis Krisdayanti.

Baca juga: Sapa Krisdayanti di Instagram, Aurel Hermansyah: WhatsApp Aku Enggak Dibalas

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," imbuhnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com