Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didi Kempot Meninggal, Yuni Shara: Saya Merasa Patah Hati

Kompas.com - 05/05/2020, 11:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara harus memupus impiannya untuk berduet dengan Didi Kempot membawakan "Kapusan Janji".

Penyanyi campursari berjuluk "The Godfather of Broken Heart" itu meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020).

Melalui akun Instagram-nya, Yuni Shara menceritakan rasa bahagianya saat menerima tawaran kolaborasi dengan Didi Kempot.

Baca juga: Didi Kempot Meninggal, Inul Daratista: Karya Besarmu Akan Jadi Kenangan Indah

"Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan," tulis Yuni, seperti dikutip Kompas.com.

Rencananya, kolaborasi itu diwujudkan setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Namun, rencana itu tidak akan pernah terjadi karena Didi Kempot telah pergi untuk selamanya.

Baca juga: Gofar Hilman: Didi Kempot Tidak Tahu Dia Seorang Legenda

"Sudah terbayang akan sepanggung dengan The Godfather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia," ujar Yuni.

"Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji"," lanjutnya.

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu pun merasa patah hati atas kepergian Didi Kempot.

Baca juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, Bagaimana Nasib 2 Konsernya?

Dia pun mengunggah hasil rekaman antara dirinya dan Didi saat melantunkan "Kapusan Janji".

"And I Feel so Broken Heart Now. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaannya," tulis Yuni.

"Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. 2020.... Really Full of Surprise," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. . Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji" And I Feel so Broken Heart Now ????. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. . Selamat Jalan mas Didi yang baik... Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. . 2020.... Really Full of Surprise. . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #brokenheart #pandemi2020

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on May 4, 2020 at 8:00pm PDT

Baca juga: Semasa Hidup, Didi Kempot Disebut sebagai Sosok yang Hangat dan Ceria

Didi Kempot mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Hal ini disampaikan kakak dari Didi Kempot, Lilik, dalam wawancara di KompasTV.

"Tadi malam di Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo," kata Lilik dalam wawancara di KompasTV, seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Baca juga: Duka Daniel Mananta atas Meninggalnya Didi Kempot dan Harapan untuk Musik Campursari

Kepergian Didi Kempot sangat mengejutkan. Menurut Lilik, Didi Kempot masih beraktivitas seperti biasa sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com