Kompas.com - 05/05/2020, 10:55 WIB
Penyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengenang sosok Didi Kempot semasa hidup.

Handhika mengatakan Didi Kempot merupakan sosok yang selalu memancarkan aura yang ceria kepada lawan bicaranya.

"Kami (Shopee) mengenalnya sebagai 'Pakdhe', yang selalu hangat dan ceria di setiap momen kolaborasi yang kami lakukan," kata Handhika dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (5/5/2020).

Terkait kepergian Didi Kempot, Handhika mengajak setiap orang untuk selalu mengenang hasil karya yang telah diciptakan oleh pria yang dijuluki sebagai 'GodFather of Broken Heart' tersebut.

Baca juga: Duka Daniel Mananta atas Meninggalnya Didi Kempot dan Harapan untuk Musik Campursari

"Mari kita kenang karya-karyanya dengan terus melestarikan budaya asli Indonesia untuk meneruskan perjuangannya," kata Handhika.

Diketahui, Didi kempot adalah salah satu brand ambassador dari Shopee. Sedianya, malam ini, ia akan tampil dalam acara ulang tahun Shopee.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Didi Kempot menjadi Brand Abyarsador Shopeedok Shopee Didi Kempot menjadi Brand Abyarsador Shopee

Diberitakan sebelumnya, Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB, Selasa (5/5/2020).

Hal ini disampaikan kakak dari Didi Kempot, Lilik dalam wawancara di KompasTV.

"Tadi malam di Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo," kata Lilik dalam wawancara di KompasTV, seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Baca juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, #SobatAmbyarBerduka Jadi Trending Topic

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X