Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Nonton NKCTHI, Rio Dewanto Ajak Atiqah Hasiholan Punya Banyak Anak

Kompas.com - 10/01/2020, 17:28 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Dewanto mengaku ingin memiliki anak banyak selepas memerankan Angkasa pada film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

"Pas gue sudah selesai dari karakter Angkasa, gue nonton lagi film itu, 'Bu kita harus punya anak yang banyak'," kata Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

Menurut suami Atiqah Hasiholan itu dinilai penting untuk anak semata wayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto, untuk belajar nilai-nilai kehidupan.

Baca juga: Ardhito Pramono Nyaris Tak Main di Film NKCTHI

"Penting banget buat Salma, dia belajar tanggung jawab, belajar jadi kakak, banyak banget pelajaran buat dia pastinya, biar dia punya teman di rumah. Kita menjadi orangtua belajar banyak," ujar Rio Dewanto.

Hal lain, katanya, film NKCTHI bersifat magis karena bisa memiliki pandangan yang berbeda-beda dengan setiap individu penonton.

Film NKCTHI bercerita tentang kisah keluarga yang menyentuh hati.

Baca juga: Dibanjiri Ucapan Terima Kasih karena NKCTHI, Rachel Amanda Berkaca-kaca

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya.

Baca juga: Lihat Kursi Penonton Film NKCTHI, Rachel Amanda Takjub

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Film NKCTHI dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, dan Oka Antara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com