Dibanjiri Ucapan Terima Kasih karena NKCTHI, Rachel Amanda Berkaca-kaca

Kompas.com - 03/01/2020, 20:14 WIB
Rachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Rachel Amanda mengungkap bahwa salah satu momen terbahagia menjadi bagian sebuah film adalah ketika bisa berinteraksi dengan penonton.

Termasuk saat pemutaran film terbarunya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI), yang mulai tayang 2 Januari 2020.

"Itu menurut aku salah satu pengalaman yang paling menyenangkan sih kalau bikin film tuh," kata Rachel saat berbincang dengan Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2020).

Baca juga: Rachel Amanda Kesulitan Jadi Anak Bungsu di NKCTHI

Dengan begitu, dara kelahiran tahun 1995 ini bisa mengapresiasi orang-orang yang mau menonton filmnya.

"Karena langsung ketemu sama orang yang rela, kasarnya, beli tiket, ngantri tiket dari sebelumnya," ujar Rachel.

Selain itu misalnya saat cinema visit dan nonton bareng, Rachel bisa mengetahui secara langsung respons penonton.

"Yang bikin senang juga ketika gue tetap stay di studio nonton ikut bareng mereka karena kayak penasaran gitu loh gimana sih. Mereka reaksinya gimana di sepanjang film," ucap Amanda.

Baca juga: Rachel Amanda: NKCTHI Bisa Jadi Healing Buat Keluarga

Terlebih saat artis lulusan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini mendapat pujian atas karakter yang diperankannya.

"Banyak sekali yang 'makasih ya sudah jadi Awan, aku merasa aku udah diwakilkan sama kamu karena aku enggak punya banyak pilihan' gitu," ujar Rachel menirukan pendapat penonton NKCTHI.

Berkat peran Rachel sebagai Awan, anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut, sedikit banyak menyadarkan penonton akan makna keluarga.

Baca juga: Film NKCTHI Jadi Kado Ulang Tahun Terindah Rachel Amanda

"Terus ada yang 'terima kasih ya Awan karena kamu, aku kangen Mas-ku, tapi dia udah enggak ada sekarang, tapi aku jadi ingat dia dulu ngelindungin aku banget'," ucap Rachel lagi.

Bahkan beberapa respons penonton membuat Rachel tak kuasa membendung haru.

"Gue enggak bisa deh baca kayak gitu-gitu tuh langsung... Cerita aja berkaca-kaca," kata Rachel.

Baca juga: Lihat Kursi Penonton Film NKCTHI, Rachel Amanda Takjub


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X