Film NKCTHI Jadi Kado Ulang Tahun Terindah Rachel Amanda

Kompas.com - 03/01/2020, 11:54 WIB
Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITARachel Amanda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rachel Amanda menyebutkan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ( NKCTHI) merupakan hadiah ulang tahun terindahnya kali ini.

Sebab film garapan Visinema Pictures tersebut tayang perdana pada Kamis (2/1/2020), satu hari setelah usia Rachel genap berusia 25 tahun pada 1 Januari 2020 kemarin.

"(Tayang) Sehari setelah ulang tahun. Tentunya ini hadiah, di ulang tahun ke-25, jadi kayak dikasih kado dengan respon baik," kata Rachel saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis sore.

Baca juga: Rachel Amanda: NKCTHI Bisa Jadi Healing Buat Keluarga

Rachel mengaku sempat merasa gugup karena banjir melanda Jabodetabek pada awal tahun ini.

Namun Rachel bersyukur penjualan tiket film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu banyak terjual habis di sejumlah bioskop di Jakarta dan beberapa kota lain pada hari pertama penayangan.

"Alhamdulillah senang banget, responsnya baik, sempat deg-degan. Kemarin kan hujan deras bahkan sekarang masih banyak yang terjebak banjir, maksudnya itu sesuatu yang enggak bisa kita atur kan," ucap Rachel.

Baca juga: Rachel Amanda Pernah Tak PD Perankan Awan di NKCTHI

"Senang, enggak nyangka karena aku enggak ekspetasi gimana gitu sih. Alhamdulillah responsnya banyak banget, aku pun kaget," lanjut pemeran Awan dalam film tersebut.

Rachel menambahkan, di usianya yang telah menginjak seperempat abad ini, dia barharap tetap bisa berkecimpung di dunia perfilman Tanah Air.

"Enggak ada resolusi khusus, hidup makin ke sini makin dijalani saja. Tapi, yang aku pengin tetap main film, dapat karakter lebih baik. Lebih banyak bersyukur, main full dalam menjalani apa pun," ujar Rachel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X