Kompas.com - 06/01/2020, 07:57 WIB
Ardhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArdhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ardhito Pramono dinilai sukses memerankan tokoh Kale dalam film perdananya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), yang dirilis 2 Januari 2020.

Ternyata sebelumnya, Ardhito hampir saja tak terlibat dalam film arahan Angga Dwimas Sasongko ini.

"Dulu sempat ada kesalahpahaman. Dari label gue bilang 'jangan ambil film dulu ya, ya loe pilih-pilihlah' gitu," ujar Ardhito saat berkunjung ke Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2020).

Ternyata pria kelahiran 22 Mei 1995 ini mendapat kabar dari pihak labelnya bahwa sutradara Angga Dwimas Sasongko mengajaknya bertemu.

Baca juga: Kata Ardhito Pramono soal Lagu Fine Today untuk NKCTHI Laris Manis

Pihak label juga hanya meminta Ardhito untuk menunjukkan lagu ciptaannya pada Angga. 

"Pas udah present lagu Mas Angga bilang 'lo enggak mau diajakin main film sih'. Hah gue baru tahu. Terus gue bilang gue mau banget," kata Ardhito menirukan ucapan Angga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ardhito mengakui Angga Dwimas Sasongko merupakan idolanya dan sudah menonton karya-karya dari pendiri rumah produksi Visinema tersebut.

Baca juga: Ardhito Pramono: Prioritas Karier Gue 70 Persen Musik, 30 Persen Film

Ardhito juga tak ingin kariernya di dunia hiburan dibatasi.

"Gue enggak mau dikotak-kotakkan sebagai public figure. Gue enggak mau dilarang-larang. Keluar harus sama manajerlah, sama asisten, bahkan gue enggak punya asisten," aku Ardhito.

Dia langsung tertarik menerima tawaran main film karena merasa punya visi yang sama dengan sang sutradara.

Selain itu, dari penggambaran Angga mengenai tokoh Kale saat bertemu, Ardhito merasa ada kemiripan dengan karakter tersebut.

Baca juga: Keluarga Sibuk Bersihkan Rumah Setelah Banjir, Ardhito Pramono: Gue Promo Film

"Gue merasa  aja gitu gue dengan mas Angga. Kesederhanan yang kita punya. Kesederhanan yang karakter Kale punya, itu ada di gue gitu. Jadi menurut gue senyawa aja sih," tutur Ardhito.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.