Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Jenaka Chanyeol dan Baekhyun di Konser EXO EXplOration in JAKARTA

Kompas.com - 24/11/2019, 12:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Ada-ada saja tingkah dua member EXO, Chanyeol dan Baekhyun, di sela konser EXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA.

Mereka sukses mengocok perut ribuan EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, yang menyaksikan konser mereka di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Bagaimana tidak, Chanyeol dan Baekhyun tampak paling aktif menggunakan atribut-atribut lucu nan imut yang dilemparkan penggemar ke lantai panggung.

Baca juga: EXO Bocorkan Fakta Menarik tentang 2 Lagu dalam Album Obsession

Dari bandana, kacamata, hingga pakaian adat Jawa.

Di sela penampilan mereka setelah menyanyikan "Love Shot", "Gravity", "24/7", "Oh La La La", EXO berhenti sejenak untuk menyapa para penonton.

Saat member yang lain memberikan sepatah kata mereka, Baekhyun tampak mengambil sebuah bandana dari balon dan memakainya.

Baca juga: Lagu I Love You 3000 Pikat Idol K-Pop, dari Jackson Got7 sampai Baekhyun EXO

Baekhyun dalam EXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Baekhyun dalam EXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019) malam.
Bentuknya yang berupa telinga tikus dengan pita di tengah, membuat Baekhyun terlihat menggemaskan. Belum lagi ditambah kacamata merah yang ia kenakan.

Aksinya itu sontak membuat penggemar bersorak tertawa.

Ketika jeda antar lagu selanjutnya, Baekhyun lagi-lagi mencuri perhatian. Kali ini, mengenakan topi kelinci lengkap dengan telinga yang bisa digerak-gerakkan.

Baca juga: Tinggal Satu Hari Lagi, Konser EXO Siap Digelar di ICE BSD

Tak jauh beda dengan Baekhyun, Chanyeol juga memasang topi model serupa namun dengan bentuk tikus di kepalanya. Sambil bernyanyi, topi tikus itu menghiasi rambutnya yang pirang dan mengundang sorakan penggemar.

Namun, yang paling membuat ribuan penonton konser EXO terpingkal adalah ketika Chanyeol mengenakan baju tradisional Jawa lengkap dengan blangkonnya.

Tak cuma penggemar, member EXO yang lain juga tak bisa menahan tawa melihat tingkah Chanyeol itu. Chen yang sedang menyapa penonton bahkan berhenti sejenak untuk tertawa.

Baca juga: Siap-siap Nonton Konser EXO, Ini Lagu-lagu yang Akan Ditampilkan

Chanyeol dalam EXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Chanyeol dalam EXO PLANET #5 EXplOration in JAKARTA di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019) malam.
Aksi Chanyeol ini diikuti oleh Baekhyun yang juga menemukan sebuah blangkon di panggung.

Ia pun bergabung dengan Chanyeol untuk menjadi penerjemah dadakan buat Chen.

Sementara Kai, Suho, dan Sehun hanya bisa terbahak di samping mereka.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com