Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Nonton Konser EXO, Ini Lagu-lagu yang Akan Ditampilkan

Kompas.com - 23/11/2019, 08:34 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Boyband EXO akan membawakan sekitar 20 lagu mereka pada konser bertajuk "EXO PLANET #5 – EXplOration" di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (23/11/2019) malam nanti.

Dalam keterangan persnya, promotor PT Dyandra Global Edutainment mengungkap lagu-lagu yang akan ditampilkan antara lain "Growl", "Overdose", "Call Me Baby", "Monster" dan "Power".

Grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu juga berencana menyanyikan "Tempo", "Love Shot", "Gravity", "Sign", "Oasis", "Unfair" dan "Falling For You".

Nantinya jarak antara EXO dan para penggemarnya atau disebut EXO-L dibuat semakin dekat. Untuk itu panggung akan dibagi menjadi tiga bagian, yakni panggung utama, tengah, dan sub-panggung yang akan menjadi satu kesatuan.

Baca juga: EXO Tak akan Bertandang, Begini Imbauan SM Entertainment Indonesia untuk EXO-L

Promotor dan penyelenggara acara juga menyiapkan tata lampu yang dramatis dan beragam spesial efek untuk membuat konser nanti spektakuler.

PT Dyandra Global Edutainment berharap penggemar bisa puas dengan penyelenggaraan konser nanti sehingga menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka.

Rangkaian konser EXO PLANET #5 – EXplOration dimulai pertama kali di Seoul pada 19-21 Juli 2019 berlanjut ke kota besar lain di Asia seperti Hongkong, Manila, Singapore, Bangkok, Taipei dan beberapa kota lainnya.

EXO terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2016.

Baca juga: EXO Bocorkan Fakta Menarik tentang 2 Lagu dalam Album Obsession

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com