Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Bekerja, Ruth Sahanaya Bakal Boyong Keluarga Rayakan Malam Tahun Baru

Kompas.com - 20/11/2019, 18:18 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya rupanya sudah memiliki rencana saat menyambut malam pergantian tahun nanti.

Pelantun "Keliru" ini bakal menjadi bintang tamu dalam gelaran acara "NewYear's Eve Gala Dinner" di Hotel JW Marriott, Jakarta.

Mama Uthe, sapaan akrabnya sengaja menerima tawaran pekerjaan itu lantaran musik yang disuguhkan nanti sangat sesuai dengan jalur musik pop yang telah membesarkan namanya.

Baca juga: Keluar dari Zona Nyaman, Ruth Sahanaya Melangkah ke Dunia Dangdut

Apalagi, keberadaan Ruth Sahanaya pada acara tersebut dapat membangkitkan memori para penikmat karya-karyanya.

"Kan di acara nanti itu tema lagu-lagunya 80-an dan 90-an. Itu cocok dengan saya dan pasti bisa mengobati kerinduan serta mengembalikan memori para tamu yang datang. Semoga nanti kita bisa banyak yang hadir menghabiskan waktu tahun baru bersama saya," kata Ruth Sahanaya saat jumpa pers di Hotel JW Marriott di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2019).

Momen tersebut juga dijadikan Ruth Sahanaya untuk merayakan pergantian tahun bersama keluarganya.

Baca juga: Putri Pertama Ruth Sahanaya Siap Ikuti Jejak Sang Mama

“Pastinya saya selalu berusaha di akhir tahun saya ada kerjaan nyanyi saya usahakan bawa keluarga saya. Karena menjadi momen juga yang pas, bisa bersama dengan keluarga,” ucap Ruth Sahanaya.

Dalam penampilannya nanti, Mama Uthe siap membawakan 12 lagu hitsnya selama kurang lebih satu setengah jam.

"Lagu yang saya siapkan itu pasti sekitar 15 lagu lah. Ya, mungkin 10 sampai 12 dan nanti ada 4 atau 5 lagu yang di medley gitu," kata Ruth Sahanaya.

Baca juga: Ruth Sahanaya Sudah Lihat Video Ciuman Putrinya dengan Verrell Bramasta

Sementara dari pihak hotel yang menyelenggarakan acara itu menyebut Ruth Sahanaya sebagai penyanyi yang tepat untuk meramaikan acaranya pada malam tahun baru nanti.

"Ada dua hal yang selalu menjadi perhatian dari Hotel JW Marriott, yaitu keanggunan dan legendaris. Itu alasan utama kenapa kami memilih mbak Ruth Sahanaya. Karena beliau anggun dan legendaris," ujar Kumar selaku General Manager JW Marriott.

Baca juga: Armand Maulana Pernah Patah Hati gara-gara Lagu Ruth Sahanaya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com