Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Bunga yang Cocok Jadi Hadiah Kelahiran Bayi, Mawar hingga Tulip

Kompas.com - 18/12/2022, 09:18 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kelahiran bayi adalah sebuah kebahagiaan besar dan patut dirayakan. Ini adalah kesempatan untuk merayakan hidup dan memberi selamat kepada orang tua baru sambil menunjukkan dukungan dan memberikan harapan terbaik Anda.

Dikutip dari Petal Republic, Minggu (18/12/2022), ketika peristiwa penting seperti kelahiran bayi terjadi, memberikan karangan bunga adalah ide yang bagus. Anda perlu memilih jenis bunga terbaik untuk hadiah kelahiran bayi.

Bunga adalah hadiah yang sempurna untuk kelahiran bayi karena perawatannya rendah, dan semua orang menyukainya. Terkait perayaan, menandai acara-acara khusus, dan memberikan ucapan selamat dan harapan terbaik Anda, bunga selalu menjadi hadiah yang tepat.

Baca juga: 5 Bunga Simbol Duka Cita, Ada Mawar Hitam

Ilustrasi buket bungaUnsplash/Bonnie Kittle Ilustrasi buket bunga

Anda dapat memberi hadiah bunga untuk perayaan bayi baru kapan saja. Kirim mereka ke rumah sakit untuk mengucapkan selamat atau tunggu orang tua baru pulang dan minta mereka dikirim ke sana untuk menyambut bayi baru mereka.

Bunga adalah hadiah yang sangat indah dan bijaksana untuk orang tua yang sudah memiliki anak atau yang tidak memerlukan banyak barang untuk bayinya.

Bunga adalah cara yang bagus untuk menyambut bayi ke dunia tanpa memenuhi rumah penerima dengan mainan yang tidak perlu dan barang-barang lainnya.

Bunga-bunga berikut identik dengan ucapan selamat, kegembiraan, cinta, persahabatan, dan lainnya. Berikut beberapa bunga yang bisa dijadikan hadiah kelahiran bayi.

Baca juga: Bunga-bunga Pembawa Keberuntungan dan Kebahagiaan Menurut Feng Shui

1. Daisy

Daisy kadang-kadang dianggap sebagai bunga sederhana, tetapi keindahannya yang tidak rumit yang membuat mereka begitu ceria.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com