Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di Homedec 2022, PT JBS Perkasa Tawarkan Pintu Baja dan Wall Panel

Kompas.com - 16/12/2022, 19:35 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Homedec (Home Design & Interior Exhibition) 2022 tengah digelar di Hall 3A, ICE BSD City, Tangerang, pada 15-18 Desember 2022. 

Pameran ini menjadi salah satu tempat yang dikunjungi untuk mencari inspirasi terkait dekorasi dan alat rumah tangga lainnya. 

Baca juga: Sambut Natal, Ini 6 Ide Mendekorasi Pintu Depan Rumah yang Meriah

Berbagai produsen alat rumah tangga serta bahan bangunan menjadi daya tarik dalam pameran ini.

Salah satu produsen yang ikut memeriahkan pameran bertema besar Year-End Selebration ini adalah PT JBS Perkasa. Dalam acara ini, PT JBS Perkasa membawa produk terbarunya, FORTRESS® Pintu Baja dan MEVVAH Wall Panel. 

“Khusus untuk Homedec, kami sediakan fasilitas konsultasi gratis dengan sales terbaik PT JBS Perkasa beserta program promo diskon akhir tahun beserta tambahan logam ,ulia di setiap transaksi pembelian produk selama masa pameran," kata Birama Samudra, Modern Trade Manager PT JBS Perkasa, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/12/2022).  

Baca juga: 6 Warna Pintu Masuk yang Dapat Mencerahkan Tampilan Rumah

Berbeda dari pameran sebelumnya, pameran kali ini, PT JBS Perkasa tidak hanya menampilkan pintu baja dan panel dinding marmer semata, tapi juga meluncurkan produk baru Fluted Wall Panel dan 3D Wall Panel, solusi inovatif dinding interior dengan berbagai gaya yang dapat disesuaikan dengan minat serta selera konsumen. 

“Ini adalah produk baru yang jarang ditemukan di pasaran, memiliki kualitas tinggi dengan budget mencukupi. Maka itu, kami sangat siap untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai produk revolusioner interior design masa kini," uccap Rizda Noor, Marketing Manager PT JBS Perkasa. 

Rizda mengatakan produk wall panel serta pintu baja dari PT JBS Perkasa lebih mudah dibersihkan serta dirawat daripada material pintu pada umumnya. 

Baca juga: 5 Warna Terbaik untuk Pintu Depan Rumah Menurut Feng Shui

Sebab, baja merupakan bahan tahan cuaca, karat, serta tidak mudah dirusak rayap seperti pintu kayu. 

Ridza menambahkan Fluted & 3D Wall Panel yang ditawarkan memiliki kualitas yang sepadan dan berbeda dari lainnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com