Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Care For Paw Jadi Sarana Pet Kingdom Wujudkan Kepedulian pada Hewan

Kompas.com - 08/11/2022, 14:48 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan dari Kawan Lama Group, Pet Kingdom, kembali melaksanakan program sosial tahunan Care For Paw sejak 5 September hingga 6 November 2022.

Berbagai kegiatan positif untuk membantu kebutuhan para anabul (anak bulu) di shelter (rumah penampungan hewan) pun menghiasi pelaksanaan program yang telah berjalan selama lima tahun berturut-turut ini.

Care For Paw merupakan program yang diinisiasi oleh Pet Kingdom bersama para mitranya dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan anabul yang dirawat di shelter.

Baca juga: Kenapa Kucing Suka Ikan?

Pet Kingdom untuk kelima kalinya melaksanakan kegiatan sosial tahunan CARE FOR PAW selama periode bulan September hingga November 2022.Dokumentasi Pet Kingdom Pet Kingdom untuk kelima kalinya melaksanakan kegiatan sosial tahunan CARE FOR PAW selama periode bulan September hingga November 2022.
Dalam program ini, terdapat tiga kegiatan utama yang rutin dilaksanakan setiap tahun, yaitu pengumpulan donasi makanan, Rabies Day atau hari pemberian vaksin rabies gratis, dan juga Adoption Day atau hari adopsi hewan.

Melalui program yang secara rutin dilaksanakan sejak tahun 2018 ini, secara keseluruhan ada 13 ton pet food yang berhasil didonasikan ke 15 shelters dan 235 ekor kucing dan anjing yang telah divaksinasi.

Yoana Vebrie, General Manager Pet Kingdom, menuturkan kalau Care For Paw yang rutin diadakan setiap tahun ini merupakan salah satu wujud komitmen Pet Kingdom untuk mendukung tugas mulia shelter-shelter yang menampung para anabul.

Vebrie mengatakan bahwa pihaknya begitu antusias dalam mengajak para pemilik hewan peliharaan dan pecinta hewan menyalurkan kepedulian mereka kepada para anabul melalui ragam acara di tahun kelima pelaksanaan Care For Paw ini.

"Tentunya, kami berharap kegiatan ini dapat memantik semangat dan menginspirasi lebih banyak lagi orang untuk memberikan perhatian terhadap kesejahteraan hewan," jelas Vebrie dalam Siaran Persnya, Selasa (8/11/2022).

Rangkaian kegiatan Care For Paw pada tahun ini dimulai dari penyaluran donasi dua ton makanan anjing dan kucing ke tujuh shelter yang tersebar di lima kota.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com