Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IKEA Hadirkan Kegiatan untuk Menciptakan Rumah Sehat dan Nyaman

Kompas.com - 26/09/2022, 20:51 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA mewujudkannya dengan menggagas sebuah rangkaian kegiatan bertajuk ‘Rumahku, Ceritaku’ yang dilakukan serentak di seluruh toko IKEA di Indonesia selama satu pekan, mulai Senin, (26/9/ 2022) hingga Minggu (2/10/2022). 

Memiliki kepercayaan jika rumah merupakan tempat paling penting di dunia, membuat IKEA berusaha untuk memahami kehidupan masyarakat Indonesia dengan mengunjungi rumah-rumah di area sekitar untuk memahami permasalahan, kebutuhan, dan mimpi mereka.

Salah satu inspirasi dan solusi dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik di rumah adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat dan berkelanjutan.

Baca juga: 4 Cara Mudah Menciptakan Lingkungan Rumah yang Sehat

Ilustrasi rumah, Ilustrasi jalan masuk rumah.Shutterstock/Imagenet Ilustrasi rumah, Ilustrasi jalan masuk rumah.

Sejalan dengan hal itu, melalui ‘Rumahku, Ceritaku’, pelanggan dapat mengetahui lebih lanjut mengenai kiat menciptakan rumah berkelanjutan, sehat, dan aman dengan enam tema berbeda, yaitu waktu, ruang, makanan, istirahat, bermain, dan kebersamaan.

Country Home Furnishing & Development Leader IKEA Indonesia, Kiki Ramantoko memaparkan dalam sesi talkshow di acara media gathering 'Rumahku, Ceritaku', di IKEA Alam Sutera Tangerang, Senin (26/9/2022), keenam tema tersebut merupakan hal penting dalam kehidupan sehari-hari, sehingga diangkat menjadi tema kegiatan 'Rumahku, Ceritaku'.

Berbagai acara menarik dalam sepekan

Dalam rangkaian kegiatan 'Rumahku, Ceritaku', ada berbagai kegiatan antara lain showroom tour, konsultasi gratis desain interior, exhibition, talk show, workshop, serta photo booth bagi pengunjung.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan buku edisi terbatas IKEA, 'Us & Our Planet: This Is How We Live' serta berbagai hadiah spesial lainnya dengan menyelesaikan challenge dan menjawab pertanyaan di spot yang tersebar di area toko IKEA Indonesia.

Baca juga: Cara Menata Ruang Interior untuk Pemilik Anabul agar Sehat dan Bersih

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com