Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Magna Furniture & Interior Resmikan Galeri, Interior Mewah Modern

Kompas.com - 27/07/2022, 19:36 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan pengalaman 30 tahun di bidang jasa furnitur dan desain interior, Magna Furniture & Interior telah mengerjakan berbagai proyek yang tersebar di kota Indonesia hingga Eropa, Amerika, Kuwait, Arab Saudi, Thailand, dan Singapura.

Selain itu, Magna Furniture & Interior juga menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan asing spesialis material dan kontruksi di Italia, Swiss, serta China untuk menghadirkan berbagai pilihan interior mewah sesuai kebutuhan konsumen.

Kini, Magna Furniture & Interior menghadirkan jasa konstruksi interior sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan melalui satu tempat.

Baca juga: Menurut Desainer Interior, 7 Hal Ini Membuat Rumah Terlihat Kuno

Ilustrasi desainer interior.SHUTTERSTOCK / Pressmaster Ilustrasi desainer interior.

"Solusi terintegrasi Magna Furniture & Interior merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan interior mewah di segala lini untuk konsumen, tidak hanya menyediakan furnitur berkelas dengan kualitas terbaik, namun kini kami juga memberikan layanan kontruksi interior yang sesuai dengan karakter setiap konsumen yang berbeda-beda," jelas Handy Tianadi, Presiden Direktur Magna Furniture & Interior saat pembukaan signature gallery di Pluit, Jakarta Utara, Rabu (27/7/2022).

Transformasi gaya desain

Lebih lanjut, untuk menyesuaikan perkembangan tren desain interior, Magna Furniture & Interior melakukan transformasi gaya desain dari sebelumnya yang berfokus dengan gaya klasik kini menghadirkan gaya desain modern luxury dan modern klasik.

Konsep luxury dipilih sebagai preferensi utama untuk para konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman ruang yang berbebeda dengan menonjolkan desain yang mewah serta elegan.

"Gaya desain modern luxury kami hadirkan sebagai respon positif terhadap tingginya permintaan konsumen untuk konsep interior mewah namun tetap mengikuti tren terkini," ujar Rizqi Syahrul Muharram, Desainer Interior Magna Furniture & Interior pada kesempatan yang sama.

Baca juga: 6 Tren Warna Cat Dapur Terbaik Menurut Desainer Interior

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com