Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Warna Cat Dinding Kamar Tidur yang Dapat Meningkatkan Kenyamanan

Kompas.com - 13/06/2022, 21:47 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilihan warna cat dinding kamar tidur adalah salah satu hal penting yang perlu diperhatikan setiap penghuninya.

Sebab, penggunaan warna cat dinding yang tepat dapat meningkatkan kenyamanan di kamar tidur sehingga bisa membuat seseorang lebih betah untuk bersantai dan beristirahat di dalamnya.

Jadi, apabila kamu ingin meningkatkan kenyamanan di kamar tidurmu, terdapat beberapa pilihan warna cat dinding yang dapat membantumu.

Baca juga: 8 Ide Dekorasi Kamar Tidur Boho Minimalis, Nyaman dan Instagrammable

Dilansir dari Marthastewart, Senin (13/6/2022), berikut ini empat pilihan warna cat dinding kamar tidur untuk meningkatkan kenyamanan.

Ilustrasi kamar tidur dengan nuansa warna abu-abu. PEXELS/PAVEL DANILYUK Ilustrasi kamar tidur dengan nuansa warna abu-abu.
Gray Beige (Abu-Abu Krem)

Warna cat dinding perpaduan gray (abu-abu) dan beige (krem) dapat membangkitkan perasaan nyaman saat berada di dalam kamar tidur.

Pilihan warna cat dinding ini cocok untuk seseorang yang pecinta alam. Pengaplikasian warna cat dinding gray beige akan membuat kamar tidur menjadi lebih nyaman dan menenangkan.

Creamy Beige (Krem Lembut)

Baca juga: 5 Warna Cat Kamar Tidur yang Menenangkan, Bikin Tidur Nyenyak

"Ini adalah warna netral yang hangat dan menenangkan yang cocok dengan hampir semua dekorasi,” ucap Sue Wadden, Direktur Pemasaran Warna di Sherwin Williams, sebuah perusahaan manufaktur cat dan pelapis.

Creamy beige adalah pilihan warna netral yang memberikan suasana hangat sehingga membuat kamar tidur menjadi lebih nyaman.

Pale Yellow (Kuning Pucat)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com