Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Kali Tunjukkan Alat Kelamin ke Bocah di Bawah Umur, Pria Mesum Ini Ditahan

Kompas.com - 06/07/2020, 15:46 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BROOKLYN, KOMPAS.com - Seorang pria mesum yang diyakini enam kali menunjukkan alat kelamin ke bocah di bawah umur di Brooklyn, AS, dilaporkan ditahan.

Lucio Pecher Guarcax ditahan pada Selasa pekan lalu (30/6/2020), atas insiden di Sunset Park yang jika ditilik ke belakang terjadi pada September 2019.

Baca juga: Masturbasi di Depan Ibu dan Anak, Polisi Mesum Ini Dipecat

Berdasarkan keterangan polisi, pria berusia 28 tahun itu sengaja mempertontonkan penis ke gadis kecil baik secara langsung maupun lewat jendela.

Korban terakhir pria mesum itu adalah bocah berusia 11 dan 13 tahun, dalam kejadian yang berlangsung dekat 7th Avenue dan 18th Street.

Dilansir New York Post pekan lalu, Guarcax menunjukkan alat kelamin ke dua korban yang tengah membawa anjingnya jalan pada 24 Juni.

Salah satu korban kemudian memberitahukannya ke ibunya, yang diam-diam membuntuti Guarcax dan mengambil beberapa foto, yang dibagikan ke polisi.

Dalam perbuatannya yang lain, Guarcax berada di depan rumah yang berlokasi di kawasan 22nd Street dan 6th Avenue pada 31 Mei pukul 20.40 waktu setempat.

Dia berdiri diri depan jendela, dan mulai mengeluarkan penis ketika seorang perempuan berusai 40 tahun dan anaknya berada di dalam.

Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya tersebut melapor ke polisi, dan Guarcax segera kabur menggunakan SUV berukuran sedang.

Atas kejahatannya, pria mesum itu dijerat sembilan dakwaan melecehkan anak di bawah 17 tahun, kemudian enam dakwaan pelecehan di muka publik.

Baca juga: Dilecehkan Sejak Usia 10 Tahun, Perempuan Ini Potong Penis Ayahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com