Kesal Diputus Pacarnya karena Punya Pedang Samurai, Pria Ini Bunuh 2 Orang

Kompas.com - 06/07/2020, 14:39 WIB
Peter Manfredonia (23) membunuh 2 orang usai diputus pacarnya karena memiliki pedang samurai. MIRRORPeter Manfredonia (23) membunuh 2 orang usai diputus pacarnya karena memiliki pedang samurai.

HARTFORD, KOMPAS.com - Seorang pria di Negara Bagian Connecticut, Amerika Serikat ( AS), membunuh 2 orang beberapa hari setelah diputus pacarnya.

Pria bernama Peter Manfredonia itu ditahan dengan biaya tebusan 7 juta dollar AS (Rp 101,3 miliar), usai membunuh Theodore DeMers dan Nicholas Eisele.

Manfredonia sempat menjadi buron selama 6 hari, sebelum dia dibekuk polisi.

Baca juga: Mahasiswa Ini Ditemukan Tewas Setelah Bercanda Bahwa Dia akan Bunuh Diri

Menurut dokumen pengadilan Connecticut pekan lalu, wanita yang memutuskan tali asmaranya dengan Manfredonia tinggal bersama DeMers di Willington.

Manfredonia dan kekasihnya putus pada 18 Mei.

Penyebab kandasnya percintaan mereka gara-gara Manfredonia (23) meretas akun media sosial kekasihnya pada April, demikian laporan Hartford Courant yang dilansir Mirror pada Selasa (30/6/2020).

Dokumen pengadilan melanjutkan, perempuan itu mengatakan kepada polisi bahwa dia putus dengan Manfredonia, karena lelaki tersebut "terobsesi dengan pedang samurai" dan punya dua.

Baca juga: Mematikan, Ini 3 Rudal Israel yang Mampu Bunuh Jutaan Orang dalam Hitungan Menit

Sekitar 4 hari setelah mereka putus, Manfredonia diduga memulai aksi kriminalnya pada 22 Mei sekitar pukul 9 pagi.

Polisi di Derby, Connecticut, menerima laporan bahwa 2 pria terluka parah oleh serangan pihak ketiga.

Salah satu korban yakni DeMers ditemukan dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuh, serta luka di kepala dan punggungnya.

Halaman:

Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X