Nonton 13 Film Horor Dibayar Rp 18 Juta, Mau? Simak Info Lengkapnya

Kompas.com - 12/09/2021, 19:46 WIB
Ilustrasi sebuah keluarga menonton film bersama di rumah. SHUTTERSTOCK/MONKEY BUSINESS IMAGESIlustrasi sebuah keluarga menonton film bersama di rumah.

KOMPAS.com - Perusahaan FinanceBuzz sedang mencari jagoan penonton film horor untuk menerima sebuah tantangan seru.

Diberitakan The Sun, 9 September 2021, FinanceBuzz menawarkan 1.300 dollar AS atau sekitar Rp 18 juta bagi mereka yang mau menonton 13 film horor dalam rangka analisis perusahaan tersebut.

Perusahaan FinanceBuzz akan melakukan "Analisis detak jantung film horor" untuk merekam detak jantung mereka saat menonton 13 film horor teratas milik FinanceBuzz.

Baca juga: Kuota Internet Kemdikbud untuk Apa Saja? Ini Situs yang Bisa dan Tidak Bisa Diakses

Menyambut Halloween

Selain dibayar 1.300 dollar untuk menyelesaikan tugas, bagi yang terpilih juga akan dikirimi Fitbit untuk merekam detak jantung mereka, serta kartu hadiah 50 dollar untuk menutupi persewaan film.

Saat menonton film horor, para kandidat akan memakai Fitbit dan memberi peringkat film berdasarkan prediksi ukuran anggaran mereka.

Melansir Newsweek, 9 September 2021, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Halloween Oktober mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Untuk menghormati musim seram yang akan datang, kami di FinanceBuzz sangat ingin tahu apakah film horor beranggaran tinggi memberikan ketakutan yang lebih kuat daripada yang beranggaran rendah," tulis FinanceBuzz di lamannya.

Pernyataan itu merujuk pada Paranormal Activity (salah satu film dalam daftar) yang dirilis pada 2007 dengan anggaran 15.000 dollar, namun menghasilkan lebih dari 193 juta dollar di box office.

Baca juga: Mengapa Konten Horor Lebih Disukai Masyarakat Indonesia?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.