Viral Unggahan Gerombolan Pemuda Disebut Kebut-kebutan di Jalanan Kota Klaten, Kini Diburu Polisi

Kompas.com - 15/04/2021, 20:04 WIB
Sejumlah pemuda yang tidak memakai helm disebut melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan Kota Klaten, Selasa (13/4/2021). Dok. Restu Sisworo Wilujeng JatiSejumlah pemuda yang tidak memakai helm disebut melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan Kota Klaten, Selasa (13/4/2021).

KOMPAS.com - Sebuah unggahan dengan narasi sekelompok pemuda disebut melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan Kota Klaten, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Restu Sisworo Wilujeng Jati di grup Info Cegatan Klaten (ICK), Selasa (13/4/2021).

"Adek Ngab Ngab Jago", Posisi Kebut Kebutan Sepanjang Jalan Kota Bareng - Tugu Adipura, Ngoten Niku Di Tilang Mboten Nggeh ? Sanjange Klaten di pasang CCTV ?
Pengen tak Tegur Ning ya Kalah Banter, Halo Pak Ktmc Resklaten," tulis Restu pada unggahannya.

Restu juga membagikan sebuah foto yang menampilkan lima pemuda yang diduga melakukan aksi kebut-kebutan di Jalan Pemuda, pusat Kota Klaten itu.

Kelimanya juga tampak tidak menggunakan helm.

Baca juga: Viral Video Kecelakaan Tunggal di Tol Pemalang-Batang, Mobil Ditembus Besi Pembatas Jalan

Tangkapan layar unggahan dengan narasi sejumlah pemuda melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan Kota Klaten, Selasa (13/4/2021).FACEBOOK.com/RESTU SISWORO WILUJENG JATI Tangkapan layar unggahan dengan narasi sejumlah pemuda melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan Kota Klaten, Selasa (13/4/2021).

Hingga Kamis (15/4/2021) sore, unggahan tersebut telah disukai 4.000 kali dan dikomentari lebih dari 1.900 kali oleh sesama warganet.

Salah satu komentar dituliskan oleh akun Dia**** ******** sebagai berikut, "Ngko nek enek kejadian terciduk rung cukup umur."

Baca juga: Viral Prank Sembako Sampah, Ferdian Paleka, dan Ketiadaan Empati...

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X