Akun Instagram Ani Yudhoyono Aktif Kembali, Dikelola SBY dan Tim

Kompas.com - 01/12/2019, 15:31 WIB
Instagram Ani Yudhoyono diaktifkan kembali, 1 Desember 2019, bertepatan dengan 6 bulan berpulangnya Ani. InstagramInstagram Ani Yudhoyono diaktifkan kembali, 1 Desember 2019, bertepatan dengan 6 bulan berpulangnya Ani.

KOMPAS.com -Akun Instagram milik Almarhumah Ani Yudhoyono mulai diaktifkan kembali per hari ini, Minggu (1/12/2020).

Hari ini, 1 Desember 2019, bertepatan dengan 6 bulan berpulangnya Ibu Ani.

Ani Yudhoyono meninggal dunia di Singapura pada 1 Juni 2019 karena sakit kanker darah yang dideritanya.

Sebelumnya, akun Ani, @aniyudhoyono, terakhir kali mengunggah foto pada16 Mei 2019.

Saat itu, Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura, diperbolehkan keluar dari kamar perawatan dan menghirup udara luar dari atas kursi roda dengan didampingi SBY.

Setelah diaktifkan kembali, deskripsi pada bio akun Ani Yudhoyono berubah.

"Ani Yudhoyono in Memoriam. Mengenang memori, pemikiran, dan legacy (Almarhumah) Ani Yudhoyono. Akun ini dikelola oleh SBY dan tim. Posting dari SBY ditandai *SBY*"

Baca juga: Setengah Tahun Berpulangnya Ibu Ani, SBY Persembahkan Seruling di Lembah Sunyi

Dalam acara "Mengenang Setengah Tahun Berpulangnya Almarhhumah Ani Yudhoyono" di Gunung Geulis, Bogor, Minggu (1/12/2019), SBY mengungkapkan, ia dan tim akan mengelola langsung akun istrinya.

"Kebetulan, 1 Desember ini Instagram Ibu Ani akan kami aktifkan kembali, setelah berkonsultasi dengan ahli medsos, mengaktifkan kembali. Kami tata dengan (nama) Ani Yudhoyono in Memoriam, yang mengelola saya sendiri dibantu oleh tim," kata SBY.

SBY mengatakan, ia dan keluarga menilai banyak hal positif dari sosok Almarhumah yang layak dibagikan kepada para pengikutnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X