Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BTN Buka Lowongan untuk Customer Service dan Teller, Simak Informasinya...

KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi customer service dan teller service staff di sejumlah wilayah.

Informasi lowongan tersebut dipublikasikan oleh akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) pada Jumat (21/5/2021).

Mengutip laman recruitment.btn.co.id, pendaftaran untuk mengikuti seleksi customer service dan teller service staff dibuka 20 Mei 2021 dan akan ditutup pada 31 Mei 2021.

Rekrutmen dibuka untuk wilayah Jayapura, Ambon, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Banyuwangi, Semarang, Surabaya, Bandung, dan Jakarta.

Kualifikasi yang disyaratkan

1. Customer service

Customer service staff (CS) merupakan posisi rekrutmen dengan status magang, yang berperan sebagai garis terdepan dalam pelayanan informasi produk dan transaksi perbankan dengan mengutamakan service excellence.

Kualifikasi

2. Teller service

Teller service staff (TS) merupakan posisi rekrutmen dengan status magang, yang berperan sebagai garis terdepan dalam pelayanan informasi produk dan transaksi perbankan dengan mengutamakan service excellence.

Kualifikasi

Cara melamar

Untuk megajukan lamaran, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

  • Buka laman recruitment.btn.co.id 
  • Klik tombol Login di pojok kanan atas. Buat akun jika belum memiliki akun
  • Verifikasi akun menggunakan email, kemudian Login
  • Unggah curriculum vitae (CV)
  • Cari posisi yang diinginkan
  • Klik Apply Now pada lowongan yang sedang dibuka

Informasi terbaru mengenai proses rekrutmen akan disampaikan oleh pihak BTN melalui Inbox pada profil akun recruitment.btn.co.id.

https://www.kompas.com/tren/read/2021/05/22/200300765/btn-buka-lowongan-untuk-customer-service-dan-teller-simak-informasinya-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke