Kompas.com - 20/05/2022, 12:10 WIB

KOMPAS.com - ONE Championship bertajuk ONE 157, akan membawa aksi panas ke Singapore Indoor Stadium pada Jumat (20/5/2022).

ONE 157 menampilkan empat disiplin berbeda, termasuk dua laga Kejuaraan Dunia Muay Thai, debut dua grappler remaja sensasional, serta aksi petarung Indonesia.

Berikut adalah empat alasan terbesar untuk menyaksikan laga-laga petarung dalam tajuk ONE 157 di "Kota Singa".

1. Duel Dua Perebutan Gelar Juara Dunia Muay Thai

ONE 157 dipuncaki oleh dua laga Kejuaraan Dunia yang menampilkan Petchmorakot Petchyindee dan Prajanchai PK.Saenchai sebagai juara bertahan.

Baca juga: ONE Championship: Lawan Robin Catalan, Elipitua Siregar Usung Misi Penting

Petchmorakot akan menghadapi debutan asal Perancis Jimmy Vienot demi mempertahankan gelar Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai untuk ketiga kalinya.

Kedua striker berpostur tinggi itu memiliki jangkauan panjang sehingga bisa melayangkan serangan dari sudut tak terduga.

Mereka juga terbukti penuh prestasi. Vienot sudah lima kali menjadi Juara Dunia Muay Thai, sementara sang juara bertahan telah mendominasi divisi ini sejak lama.

Di partai pendukung utama, Prajanchai akan tampil perdana untuk mempertahankan gelar Juara Dunia ONE Strawweight Muay Thai melawan atlet Italia-Maroko yang sedang naik daun, Joseph Lasiri.

Atlet fenomenal Thailand tampil luar biasa dalam debutnya di ONE dengan melengserkan striker legendaris Sam-A Gaiyanghadao dari singgasana.

Di sisi lain, Lasiri adalah petarung agresif nan menarik yang selalu memberi tekanan tanpa henti pada lawan yang dihadapi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.