Kompas.com - 20/05/2022, 11:19 WIB

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil menjaga tren tak terkalahkan saat tampil pada SEA Games 2021 Vietnam.

Terbaru, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil memenangi perempat final nomor individu badminton SEA 2021 kontra pasangan Filipina, Solomon Jr Padiz/Julius Villabrille.

Laga antara Pramudya/Yeremia dan Solomon/Julius berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, pada Jumat (20/5/2022) pagi WIB.

Pramudya/Yeremia mampu memenangi laga tersebut lewat straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-14.

Mereka berjuang selama 31 menit untuk mengakhiri perlawanan Solomon/Julius.

Baca juga: Jadwal SEA Games 2021: Potensi Indonesia Panen Emas dan Naik Peringkat

Kemenangan ini membuat Pramudya/Yeremia belum terkalahkan sejak tampil pada nomor beregu badminton SEA Games 2021 Vietnam.

Ketika berjuang di nomor beregu bersama tim putra Indonesia, Pramudya/Yeremia berhasil memetik kemenangan atas wakil Kamboja Heng Mengleap/Yam Samnang dan pasangan Thailand Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Lalu, saat berjuang di nomor individu, Pramudya/Yeremia berhasil mengalahkan Junaidi Arif/Muhammad Haikal (Malaysia) di 16 besar dan Solomon/Julius (Filipina) di perempat final.

Berkat kemenangan terkini atas Solomon/Julius, Pramudya/Yeremia berhak melaju ke semifinal.

Selanjutnya, mereka akan bertanding melawan pemenang duel antara Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean (Singapura) dan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thailand).

Baca juga: Kata Pramudya/Yeremia soal Semifinal SEA Games 2021 Vs Thailand: Sangat Melelahkan...

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.