Kompas.com - 20/01/2022, 17:46 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Pemerintah Jepang sudah melaksanakan vaksinasi ketiga bagi para atletnya yang berlaga di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Vaksinasi penguat ini juga berlaku bagi atlet Jepang untuk Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

"Kami memulai vaksinasi mulai Selasa (18/1/2022),' kata pernyataan otoritas pemerintah Jepang.

Baca juga: Covid-19 Jadi Alasan Kebijakan Baru Tiket Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Buku digital peraturan Olimpiade Beijing itu memang menuliskan tentang pencegahan pandemi Covid-19.

Pengunjung menikmati tabung salju di Taman Yuanmingyuan di Beijing, China, (30/12/2021). Istana Musim Panas Lama, atau Yuanmingyuan, mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan mengadakan festival es dan salju yang dibuka sekitar hari Tahun Baru pada tahun 2022 dan berlangsung hingga Februari untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022XINHUA/LUO XIAOGUANG Pengunjung menikmati tabung salju di Taman Yuanmingyuan di Beijing, China, (30/12/2021). Istana Musim Panas Lama, atau Yuanmingyuan, mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan mengadakan festival es dan salju yang dibuka sekitar hari Tahun Baru pada tahun 2022 dan berlangsung hingga Februari untuk menyambut Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Peraturan di situ juga meminta agar seluruh peserta Olimpiade dan Paralimpaide sudah mendapatkan vaksinasi penguat atau booster.

Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 berlangsung pada 4-20 Februari 2022.

Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 berlangsung pada 4-13 Maret 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.